Jumat Berkah, Komunitas Buleks 99 Berbagi Di Rumah Sakit Ibu dan Anak Surabaya

PERISTIWA DAERAH951 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Komunitas Bulek’s 99 Kembali menggelar Program aksi sosial yaitu “Jumat Berkah Berbagi ” binaan Anggota DPRD Dari Fraksi PDIP Surabaya Budi Leksono kali ini membagi di lokasi di Rumah Sakit Ibu dan Anak di Jalan Dupak, Surabaya pada hari Jumat (4/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Budi Leksono mengatakan berbagi untuk tukang becak, pedagang kaki lima serta keluarga pasien di RS Ibu dan Anak Surabaya.

” Kali ini kita melaksanakan berbagai daerah jalan Dupak, sekitaran Rumah Sakit Ibu dan Anak,” terangnya.

Selain menggelar Jum’at Berkah Berbagi,Buleks Comunity akan menggelar kegiatan sosial berupa khitanan door to door pada tanggal 20 November 2022.

” Dalam waktu dekat kita akan mengadakan juga aksi khitan door to door. Ada juga rancangan blusukan berbagi sembako bagi warga kurang mampu,” tambahnya.

Terakhir, Buleks Sapaan Akrabnya mengatakan dalam setiap aksinya merupakan bentuk swadaya dari rekan rekan juang dan kawan-kawan di Komunitas Bulek’s 99.

“Kita selalu bergerak walau dengan swadaya rekan-rekan dari Komunitas Bulek’s 99 maupun dari Relawan-relawan dari luar yang ingin berdonasi,” ujarnya.

Untuk diketahui Komunitas Bulek’s 99 binaan Budi Leksono tidak hanya melakukan aksi sosial Jumat Berkah Berbagi, tetapi aktif juga dalam pendampingan masalah sosial, baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun masalah sosial lainnya.

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *