Denise Chariesta Membantah Dituding Seperguruan Dengan Nikita Mirzani.

ENTERTAINMENT594 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Disindir Nikita Mirzani seperti lontong, Denise Chariesta pun angkat bicara. Denise Chariesta memberikan pengakuan soal hubungannya dengan Nikita Mirzani, saat menjawab pertanyaan netizen di Insta Story, yang menduga bahwa Denise satu perguruan dengan Nikita Mirzani.

“Elu kayaknya seperguruan sama Nikita Mirzani ya?” tanya si netizen di Insta Storynya Denise.

Dituding seperti itu Denise membantah mentah-mentah dengan mengatakan bahwa dirinya jauh lebih baik dari Nikita Mirzani. Tapi dirinya tidak mau menghina Nikita yang sedang kena musibah. Menurutnya, tak sepantasnya seseorang menghina seseorang yang sedang dirundung masalah.

“Tapi, gua ngga mau jadi salah satu orang yang ngata-ngatain dia saat dia kena musibah, sorry ya gue seperguruan sama dia, gue merasa gue akan lebih oke dibanding dia jauh,” jawab Denise.

Denise justru mengabaikan segala hinaan Nikita padanya. Malahan, dia yang pertama kali mengirim makanan untuk Nikita Mirzani di tahanan. Ia lantas menyebut bahwa sekesal apapun dirinya pada Nikita Mirzani, ia mengakui bahwa Nikita pernah baik padanya.

“Ya walaupun seeneg-eneg apapun gua akuin, dia ada baiknya buat gua, walaupun habis itu dia ngata-ngatain gua dan gua nggak suka, gua ngga bisa digituin,” lanjutnya

“Saat orang kena musibah gua support, walaupun dia ngatain gua lontong apa segala macem nimbrung ke urusan gue tapi gue katain dia balik gue eneg sama dia tapi saat dia masuk kemaren, gua orang pertama yang ngirimin dia makanan,” pungkasnya.

Sebagaimana di ketahui, Denise Chariesta orang yang bikin heboh dunia artis, karena secara terang-terangan mengungkap punya hubungan dengan suami artis. Belakangan, netter menduga bila suami artis yang dimaksud Denise tak lain adalah pengusaha Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Denise yang mengakui dirinya sebagai simpanan suami orang selama empat tahun, juga pernah dikecam netter habis-habisan usai menyindir Fujianti Utami sebagai pelakor. Denise mengibaratkan Fuji sebagai pelakor dalam hubungan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika sebelumnya.(dk/akha)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *