Siapa Wanita Cantik Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep Putra Bungsu Presiden Jokowi.

SERBA-SERBI627 Dilihat

Diagram Kota Solo – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, beberapa waktu terakhir berhasil menyita perhatian publik, belum lama ia terlihat telah melakukan foto prewedding bersama perempuan cantik bernama Erina Gudono.

Erina Gudono digadang-gadang sebagai calon istri Kaesang Pangarep, diketahui keduanya ternyata sudah lama tercium publik soal hubungan kedekatan mereka. Keduanya pernah viral video saat Kaesang sedang menggandeng Erina Gudono keluar dari Stadion Manahan, Solo, usai menonton pertandingan Piala Presiden PSS Sleman vs Persis Solo, pada 11 Juli 2022.

Dari situlah rumor Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berpacaran mulai menyebar dan hebohkan publik, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun kini disebut akan lanjut ke pelaminan pada Desember 2022 mendatang.

Hal itu diketahui pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022, Erina Gudono dan keluarga menggelar silaturahmi dengan warga RT 03/RW 59 Purwosari, Sinduadi, Kabupaten Sleman untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Kaesang Pangarep.

Siapakah  sosok wanita cantik yang bernama Erina Gudono ini, selain berparas cantik, ia merupakan Puteri Indonesia DIY 2022 dengan segudang prestasi. Dalam ajang Puteri Indonesia, berhasil menempati posisi 11 besar mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta.

Erina Gudono memiliki jiwa sosial yang tinggi aktif di bidang pendidikan dan sosial. Dia membuat sekolah di Yogyakarta khusus untuk anak-anak marjinal, membantu anak jalanan dan penyintas kekerasan seksual, serta menjadi Exclusive Education advocate di LSM Harapan Fian Yogyakarta.

Walaupun lahir di Amerika Serikat, selain cantik dan cerdas, perempuan muslim yang memiliki tinggi badan 173 cm sangat mencintai budaya Jawa. Ia lahir tepatnya di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 11 Desember 1996.

Erika Gudono menempuh Pendidikan S1 Universitas Gadjah Mada (UGM), jurusan Administrasi dan Manajemen Bisnis. Sedangkang S2 Columbia University, jurusan Administrasi Publik. The Chinese University of Hong Kong.  Showa Women’s University di Jepang.

Perjalanan kariernyapun luar biasa, pernah menjadi Head Manager di Asto Watch co. (2016-2017). Ambassador of Small and Medium Entreprises di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (2016 – 2017). Brand Management di Procter and Gamble ( 2018-2019).

Associate Brand Strategist di Tokopedia (2019-2020). Project at Payment System Policy Department dan Assistant Manager Apprenticeship di Bank Indonesia (2020-2021). Asia Analyst di international investment bank JP Morgan (2021-sekarang)

Pekerjaan Erina Gudono saat ini sebagai Asia Analyst di JP Morgan, Exclusive Education Advocate di LSM Harapan Fian Yogyakarta. Itulah profil Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo.(dk/akha)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *