Pemain Persebaya Rame-rame Update Instastory VocaGame, Apaan Tuh?

Hobi858 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Selain handal dalam bermain bola, beberapa Pemain Persebaya Surabaya ini juga kecanduan bermain game online, diantaranya adalah Alwi Slamat Kapten Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat Gelandang Bertahan.

Bermain game, menurut mereka menjadi salah satu sarana hiburan dari aktivitas yang cukup membuatnya jenuh, dan saat ini memang banyak diminati sebagian besar orang.

Yang menarik, dalam waktu yang hampir bersamaan, di Instastory keduanya meng-update sebuah penyedia layanan pembelian credit game yaitu VocaGame.

Alwi Slamat

Selain menjadi sarana hiburan dari aktivitas yang cukup membuatnya jenuh, Kapten Persebaya Surabaya ini mengaku dengan bermain Game Online dirinya dapat berlatih untuk berfikir cepat, membuat analisa, dan keputusan dengan cepat.

“Saat ini tak usah keluar rumah untuk Topup, cukup browsing www.vocagame.com, dan lakukan pembelian, langsung bisa main,” katanya.

Muhammad Hidayat

Senada dengan rekannya di Persebaya, Gelandang Bertahan klub kebanggaan Bonek ini mengaku bermain Game online dapat melatih dirinya untuk berstrategi dan melakukan antisipasi.

“Tapi jangan lupa, Topup nya di VocaGame ya. Selain praktis, pembayaran di VocaGame sangat aman,” ujarnya.

 

Apa itu VocaGame ?

Dari website www.vocagame.com dijelaskan bahwa VocaGame adalah situs web penyedia layanan pembelian credit game yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk credit game, membership game, voucher game, dan termasuk tiket turnamen E-SPORT.

Saat ini sudah 1 juta pengguna bergabung ke dalam jaringan layanan VocaGame.

Didalamnya juga disiapkan Voca Bisnis yang merupakan platform pembelian dan deposit kredit game untuk kebutuhan penjualan top up kredit game milik mitra, dengan penawaran harga produk terbaik dan pilihan game yang variatif, dan semuanya sudah terkoneksi melalui layanan API.

Selain itu, VocaGame juga menyiapkan Voca Panel yang merupakan panel management system website voucher game otomatis, dimana didalamnya telah terintegrasi dengan beberapa payment gateway dan mutasi rekening otomatis, di dalam voca panel juga sudah terhubung dengan beberapa topup provider, yang memudahkan mitra memproses orderan voucher game secara cepat dan otomatis.

Beragam layanan topup credit game pilihanmu ada di Voca, Jadilah bintang dalam permainanmu!

Pemain andalan Persebaya aja topup game online di VocaGame. Buruan Topup! banyak penawaran menarik menanti !.

Informasi lebih banyak, klik www.vocagame.com. (dk/ev)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *