Anis Baswedan Disambut Luar Biasa Dikantor DPP Partai Demokrat.

POLITIK1495 Dilihat

Diagram Kota Jakarta – Calon presiden yang diusung dari Partai NasDem, Anies Baswedan, bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi No 41, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/22).

Usai Anies memberikan pernyataan pers pasca-pertemuan dengan AHY dan pengurus Partai Demokrat, yang berlangsung kurang lebih 1 jam, Anis didaulat agar Anies dan AHY melakukan salam komando. Anies dan AHY pun kemudian maju ke depan mimbar podium tempat mereka menyampaikan pernyataan.

Anies dan AHY kemudian memenuhi permintaan untuk melakukan salam komando itu. Terlihat keduanya melakukan salam dengan berpegangan tangan dan berpose di depan kamera yang mengabadikan momen tersebut. Tampak keduanya tersenyum.

Baca Juga :  Ramai Posisi Ketua DPRD Surabaya, Achmad Hidayat : Lho Ketua DPRD nya Pak Adi Sutarwijono !!

Keduanya saling memuji, AHY juga menyebut Anies tetap bekerja keras jelang jabatannya sebagai Gubernur DKI berakhir.

“Saya mengapresiasi Mas Anies sampai masa-masa menjelang akhir masa jabatannya masih bekerja keras tidak mengenal waktu untuk melayani masyarakat Jakarta,” ujar AHY.

Ia mencontohkan kehadiran Anies di tengah-tengah korban banjir kemarin malam, menyebut Anies menunjukkan kepemimpinan di tengah krisis.

“Tadi malam juga kita ikuti beliau hadir di tengah-tengah warga atas musibah banjir yang sempat ada korban jiwanya. Ini menunjukkan Mas Anies memiliki leadership in crisis,” ujarnya.

Kedatangan Anies disambut hangat oleh para pengurus dan kader Partai Demokrat, Anies merasa terhormat mendapat sambutan hangat yanhg luar biasa. Ia pun menilai sambutan ini menandakan kesiapan mereka untuk berjalan bersama.

Baca Juga :  Ramai Posisi Ketua DPRD Surabaya, Achmad Hidayat : Lho Ketua DPRD nya Pak Adi Sutarwijono !!

“Saya merasa sangat terhormat ketika kita merencanakan sebuah silaturahmi kita akan berdiskusi. Saya membayangkan berjumpa dengan beberapa pengurus, ternyata beberapanya Demokrat itu luar biasa. Luar biasa, begitu hangat sambutannya. Insya Allah ini penanda bahwa kita siap untuk berjalan bersama-sama ke depannya,” puji Anis.(dk/akha)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *