Resmi Nakhodai MKGR Surabaya, Akmarawita Kadir: Siap Lebarkan Sayap!

POLITIK1134 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Akmarawita Kadir Resmi Dilantik untuk menakhodai DPC Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) periode 2022-2027.

Pengukuhan itu ditandai dengan penyerahan pataka oleh Ketua DPD MKGR Jatim Kodrat Sunyoto kepada Akmawarita Kadir disaksikan Ketua Umum DPP MKGR Adies Kadir.

Ketua MKGR Surabaya Akmarawita Kadir menjelaskan dirinya siap menjalankan amanat sebagai ketua. Ia yakin dengan komposisi pengurus 80 persen orang baru dan 20 persen orang lama, membuat program yang dicanangkan bisa berdampak pada suara partai Golkar di Pemilu 2024.

“Sehingga dengan kolaborasi 80 persen ini, bisa melebarkan sayap untuk MKGR sehingga program-program yang ada, se-misi se-visi dengan pusat dan provinsi bisa dilaksanakan dengan optimal,” kata Sekretaris Komisi D DPRD Surabaya ini usai pelantikan di Hotel Wyndham Surabaya, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga :  Masyarakat Sidoarjo dorong Ketua MAKI Jatim Maju Calon Bupati di Pilkada 2024

Selain itu, untuk program jangka pendek, pihaknya akan konsen terhadap program kekaryaan dan fokus mendekatkan diri terhadap masyarakat. “Ini kan juga sejalan dengan visinya walikota, jadi kita dukung penuh sehingga ujungnya untuk membesarkan partai Golkar,” katanya.

Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir meminta para kader untuk menunjukkan kerja nyata di masyarakat dan berkomitmen memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

“MGKR tetap berkomitmen untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 dan mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden,” kata Adies Kadir.

Adies Kadir menyebut Provinsi Jawa Timur sebagai salah satu wilayah yang paling cepat melakukan pelantikan. Ia menargetkan akhir tahun sudah terlantik hingga tingkat kecamatan.

Baca Juga :  Masyarakat Sidoarjo dorong Ketua MAKI Jatim Maju Calon Bupati di Pilkada 2024

“Kami punya target diakhir Desember sudah terlantik semua sampai tingkat kecamatan. Mudah-mudahan kalau di Jawa Timur kalau lihat ini pasti bisa tercapai,” kata Adies.

“Jadi kita upayakan supaya roda organisasi MKGR di Jatim bisa bergerak untuk membantu kemenangan partai golkar,” pungkasnya.(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *