oleh

Prabowo Presiden 2024, Legislator Gerindra Maju Walikota Surabaya

-POLITIK-648 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Legislator Gerindra, Hadi Dediansyah, menyatakan dirinya akan maju Walikota Surabaya (L1). Akan tetapi, tetap pada komitmen Prabowo harus jadi Presiden. Karena, itu merupakan syarat mutlak bagi dirinya ketika nantinya maju mencalonkan L 1.

Hal itu, di tegaskan usai gelaran rapat konsolidasi dengan sayap Partai Gerindra Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), di Hotel Tanjung Surabaya, Sabtu, (17/9/2022).

Meski begitu, pihaknya masih belum mengungkapkan strategi kontestasi politik Surabaya pada 2024. Lantaran, fokus dalam persiapan amunisi jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Jadi kita tidak boleh bermimpi-mimpi dulu. Yang penting, membuktikan 2024 bulan Februari Pak Prabowo presiden,” tegas Cak Dedi yang juga anggota Komisi E DPRD Jatim ini.

Baca Juga  Dongkrak Ekonomi MBR, Reni Astuti Apresiasi Langkah Pemkot Manfaatkan Lahan BTKD

Cak Dedi sapaan akrabnya, menjelaskan, Pilpres 2024 semakin dekat, tinggal menghitung hari. Maka dari itu, DPC Gerindra Surabaya lebih awal gelar rapat koordinasi dan konsolidasi. Salah satunya, melalui Pendidikan Politik Pengarahan Pemenangan Pilpres 2024 yang dihelat oleh PPIR Surabaya. Agar semua elemen sayap organisasi sudah bisa menyatu dengan partai.

Di sisi lain, lanjut Cak Dedi, karena pengalaman dua pilpres yang lalu. pihaknya terlambat konsolidasi, sehingga mengalami kendala kegagalan.
Dan untuk yang ketiga kalinya, Surabaya tidak mau kecolongan terutama yang terjadi di TPS – TPS.

“Makanya sebagai garda terdepan PPIR ini akan mengawal sampai di tingkat TPS. Dengan harapan, tidak ada manipulasi lagi dari penyelenggara maupun yang punya kepentingan. Yang jelas, PPIR berharap 2024 Prabowo harus jadi presiden,” harapnya.

Baca Juga  Polemik Pendirian Gereja di Lakarsantri, Eri Cahyadi : Saya Akan Kawal

“Apapun resikonya, bagaimanapun juga. Sudah betul-betul elektabilitas yang luar biasa, Pak Prabowo selama 5 tahun ini,” tandas Cak Dedi kembali. (dk1)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.