Lasmura Jatim Sayap Partai Hanura Siap Berjuang Menangkan Partai Pada Pileg 2024 Mendatang.

POLITIK940 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional ke-2 Laskar Muda Hanura (Lasmura) di Hotel Bigland Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu 17 September 2022 yang lalu.

Dalam sambutannya Oso mengatakan, organisasi sayap partai Hanura itu merupakan ujung tombak kemenangan Hanura di Pemilu 2024 mendatang, saya mengintruksikan pada seluruh kader Lasmura segera bekerja untuk partai Hanura, pesan Oso.

Selain itu Ketua Umum DPP Lasmura Dr. H. Moh. Guntur. SE, MM juga menambahkan hal tersebut dan menghimbau semua DPD Lasmura berperan aktif mengajak generasi milenial.

“Jangan takut dengan partai-partai besar karena mereka punya pemilih tetap, dan pemilih tetap akan tidak selamanya hidup. Oleh sebab itu beliau menginstruksikan agar Lasmura segera bekerja untuk partai, menjangkau generasi muda yang akan mangambil alih di Pemilu 2024 nanti”, tandas Guntur.

Sementara itu, Ketua DPD Lasmura Jawa Timur Aris Sukoyono SH mengatakan, siap mendukung penuh kebangkitan Hanura pada pemilu 2024 mendatang. Kader muda Lasmura Jatim siap merapatkan barisan bersama Ketua Umum, seluruh kader solid dan fokus menjalankan program-program pemenangan Hanura pada Pemilu 2024.

“Kader-kader Lasmura Jawa Timur tetap solid dan berikrar mengembalikan kejayaan Hanura pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Aris yang juga berprofesi sebagai advokat kepada diagramkota.

Dalam pileg 2024 mendatang Lasmura akan bersinergi dengan DPD Partai Hanura Jawa Timur, dan tetap tegak lurus sesuai dengan arahan Ketua Umum.

“Lasmura Jawa Timur siap merapatkan barisan segera melaksanakan RAKERDA dengan 38 DPC Lasmura Kabupaten/Kota yang rencananya digelar di Surabaya, Lasmura berjuang 2024 Hanura menang,” pungkas Aris (dk/akha)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *