oleh

Penguatan Calon SAKSI Gerindra, PPIR Surabaya gelar Pendidikan Politik Pemenangan PRABOWO

-POLITIK-631 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – DPC Partai Gerindra Surabaya Gelar Rapat konsolidasi Dan Pendidikan Politik bersama Sayap Partai PPIR Untuk Pemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024.di hotel Tanjung jalan Panglima Sudirman Surabaya, Sabtu 17 September 2022.

Tampak hadir, pengurus DPC Gerindra dan Koorda PPIR kota Surabaya bersama jajarannya. Terlihat pula 4 anggota DPRD Surabaya, AH Thony, Ajeng Wira Wati, Lutfiyah dan Endi Suhadi.

Sebagai narasumber, PPIR menghadirkan anggota komisi E DPRD Provinsi Jatim Hadi Dediansyah bersama Mayjend TNI (Purn) Dr. Thony SB Hoesodo Ketua PPIR Jatim .

Dalam paparannya, Dr. Thony menegaskan bahwa penunjukan pak Prabowo menjadi calon Presiden adalah beliau merupakan sosok yang ‘Stronge man’ atau tangguh dalam segala hal.

Baca Juga  Gelar Pendidikan Politik, Gerindra Surabaya Ajak Kader Tingkatkan Elektabilitas Prabowo

“Sebagai sayap Partai, persiapan kita adalah selalu berkomunilasi, melaksanakan koordinasi dan kerjasama dengan dengan jajaran di partai Gerindra, ” Ungkap Thony staf ahli Menhan RI Prabowo Subianto ini.

“Tentunya hal-hal yang berkenaan dengan pemenangan sudah dibicarakan dan disepakati, tinggal dijalankan, ” Katanya.

Dengan catatan, lanjut Thony, semua organisasi sayap juga berjalan sesuai kebijakan dan Partai Gerindra.

Untuk di Surabaya, Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, BF Sutadi menegaskan selalu berkoordinasi dengan banyak pihak terutama kepada organisasi sayap Gerindra.

“Hari ini, setelah menyelesaikan ranting, tahapannya adalah memperkuat calon saksi, ” Tegas Sutadi.

“KarenaKarena saksi di kota Surabaya relatif cukup besar. Kalau nanti ada 7rb TPS, berarti kita menyiapkan 14rb, ” Tambahnya.

Baca Juga  Nasdem Surabaya Targetkan Setiap Dapil 2 kursi Di Pemilu 2024

Sutadi juga mengapresiasi PPIR yang telah memberikan amusini baru berupa anggota yang berjumlah ribuan.

“Diharapkan nanti bisa membantu, terutama dalam kecukupan saksi, ” Kata Sutadi kembali.

“Setidaknya kita harus membutuhkan 20rb saksi, karena selain kepentingan pengamanan suara dari TPS sampai KPU, saksi-saksi ini juga kita harapkan sebagai penggerak kemenangan pak Prabowo, ” Ucapnya.

Masih disisi yang sama, anggota DPRD Jatim Jadi Dediansyah mengatakan bahwa, hari ini para pejuang yang tergabung di Gerindra melakukan persiapan menyongsong pemilihan Presiden 2024.

“Semakin hari semakin dekat, maka dari itu kita mempersiapkannya lebih awal, ” Ucap anggota Komisi E DPRD Jatim ini.

Lanjut Dedi, Sayap dan Partai Gerindra di Surabaya tak mau kecolongan seperti pertarungan yang lalu-lalu, terutama di TPS-TPS.

Baca Juga  Prabowo Presiden 2024, Legislator Gerindra Maju Walikota Surabaya

“Maka dari itu, PPIR berkomitmen akan menjadi garda terdepan dalam mengawal TPS sehingga tidak terjadi manipulasi suara seperti yang terjadi lalu, ” Tegasnya.

“Elektabilitas pak Prabowo naik secara signifikan 5 tahun ini, dan akan dibuktikan pada Februari 2024. Yang jelas, apapun resikonya, 2024 Prabowo harus Presiden, ” Tandasnya. (dk/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.