oleh

Beragam Promo Menarik Meriahkan Ajang GIIAS Surabaya 2022

-Otomotif-619 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 masih akan terus berlangsung 14-18 September 2022 di Grand City Convex.

Berbagai merek hadir membawa teknologi terkini untuk ramaikan ajang GIIAS di Surabaya, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Hadirnya para merek industri otomotif tidak terlepas dari berbagai promo serta hadiah menarik yang ditawarkan dari para peserta GIIAS Surabaya 2022 untuk pengunjung, khususnya yang membeli kendaraan di GIIAS Surabaya.

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, yaitu Honda memberikan bonus special untuk setiap pembelian mobilnya berupa Lucky Dip senilai total ratusan juta rupiah dan e-Toll senilai 1 juta rupiah.

Baca Juga  Hadir Di GIIAS 2022 Surabaya, Suzuki Pamerkan Produk - Produk Terbarunya

Kemudian Toyota memberikan gratis asuransi selama 2 tahun, bunga 0% hingga hadiah senilai 3 juta rupiah dalam bentuk e-money atau voucher bensin. Tidak mau kalah, Wuling juga memberikan promo special senilai total 55 juta rupiah untuk setiap pembelian mobilnya.

Promo menarik lainnya diberikan oleh Mitsubishi Motors yang memberikan promo bunga 0% selama 2 tahun, gratis asuransi selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10% hingga program smart cash yang memberikan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin, serta masih banyak lagi promo yang diberikan pada ajang GIIAS Surabaya 2022.

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Surabaya juga memberikan ragam promo menariknya. Mulai dari Honda Motor yang memberikan program special potongan tenor 3x.

Baca Juga  Akhir Pekan Di GIIAS Surabaya,Lihat Langsung Teknologi Kendaraan Terbaru

Ada promo lainnya juga seperti potong angsuran sebesar 75 ribu untuk setiap pembelian tipe motor matic, potong angsuran sebesar 100 ribu untuk pembelian tipe sport dan potong angsuran sebesar 150 ribu untuk setiap pembelian Honda PCX160 dan ADV160. Benelli juga memberikan promo special berupa potongan DP sebesar 1,2 juta rupiah, potongan angsuran 120 ribu/bulan dan potongan tenor 1x.

Berbagai promo menarik juga diberikan oleh sponsor platinum GIIAS Surabaya, yakni Astra Financial. Astra Financial memberikan bunga mulai dari 0,77% dengan tenor 1 tahun ditambah bebas biaya admin dan promo menarik lainnya yang diberikan oleh Astra Financial. OLX Autos sebagai official trade in partner GIIAS Surabaya juga memberikan saldo digital dengan nilai hingga 5 juta rupiah untuk setiap penjualan mobil di OLX Autos selama di GIIAS Surabaya 2022.

Baca Juga  Dalam Ajang GIIAS 2022, Wuling Resmi Luncurkan Air ev Di Kota Pahlawan

GIIAS Surabaya 2022 akan hadir pada 14-18 September 2022, dan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Harga tiket masuk yaitu Rp. 20.000,- untuk hari kerja (Rabu – Jumat) dan Rp. 30.000,- untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu).(dk/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.