Akhir Pekan Di GIIAS Surabaya,Lihat Langsung Teknologi Kendaraan Terbaru

Otomotif1222 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 memasuki akhir pekan. GIIAS Surabaya 2022 masih akan berlangsung hingga Minggu, 18 September 2022 di Grand City Convex.

Tentu banyak hal yang bisa dinikmati para pengunjung untuk menghabiskan akhir pekan di GIIAS Surabaya. Mulai dari melihat teknologi kendaraan terbaru, elektrifikasi otomotif, hingga sesi tes kendaraan terbaru sebelum memutuskan untuk membeli.

Selain melihat teknologi kendaraan terbaru, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai games di tiap-tiap booth peserta dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Salah satu aktivitas yang menarik juga terdapat di booth Hyundai, dimana menampilkan photobooth interaktif dengan tagline Hyundai x BTS. Pengunjung dapat berfoto bersama dengan anggota Boy Group asal Korea Selatan, BTS dan juga mobil Hyundai.

Pengunjung yang ingin melakukan sesi tes kendaraan juga dapat langsung mendatangi area outdoor Grand City Convex dan melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum melakukan test drive maupun test ride.

Pameran Di GIIAS Surabaya.

GIIAS Surabaya 2022 menghadirkan 13 merek dengan membawa teknologi terkini dan produk terbarunya, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Serta turut hadir juga industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan Keeway.

GIIAS Surabaya 2022 hadir pada 14-18 September 2022, dan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Harga tiket masuk yaitu Rp. 20.000,- untuk hari kerja (Rabu – Jumat) dan Rp. 30.000,- untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu).(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *