Achmad Dhani Ajak Baladewa – Baladewi Berbisnis dan Kaya Bersama

ENTERTAINMENT946 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Untuk pertama kalinya di Indonesia, sebuah group band besar mengajak para fans-nya untuk berbisnis bersama.

Kali ini, Ahmad Dhani Prasetyo pentolan band legendaris Dewa 19 mengajak para Baladewa untuk kaya bersama melalui bisnis penjualan Rokok kretek merk Dewa 19 Legend yang resmi di-launching dalam acara Cangkroex Ngobrol Ngalor Ngidul Bareng Ahmad Dhani di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, Selasa 20 September 2022.

Selaku Host, Bagiyon mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan rokok Dewa 19 Legend kepada para Baladewa-Baladewi.

Diharapkan, nantinya penggemar Dewa 19 memanfaatkan bisnis ini sebagai sumber pendapatannya dengan turut memasarkan rokok yang diproduksi di Sidoarjo itu.

“Nantinya, penggemar rokok Dewa 19 tidak susah mencarinya karena sudah dibuka agen pemasaran di Surabaya yaitu toko Garuda di Banyu urip kidul 5 no. 46 dan gudang transit ada di Manyar Rejo no. 18-22,” terang Bagiyon.

Baca Juga :  Ahmad Dhani Ajak BALADEWA Kaya Bersama

“Yang pasti, nanti dimana teman-teman cangkrukan, disitu ada rokok Dewa 19 Legend,” tandasnya.

Sementara itu, Syamsul Huda, pemilik CV. Berkah Cahaya Sejahtera produsen rokok Dewa 19 Legend mengaku produksi rokoknya atas support Mbak Rahma dan pemilik brand Ahmad Dhani.

“Dari merek Dewa 19, orang pasti akan mengingat nama musisi terkenal Ahmad Dhani,” katanya.

Dengan dukungan Ahmad Dhani beserta group band Dewa 19, rokok ini diharapkan dapat diterima oleh masyarakat khususnya para Baladewa.

Sebagai brand ambassador, Dhani mengaku perlu bagi para fans nya untuk tak hanya menikmati karya-karya musiknya, tapi juga meningkatkan perekonomian.

“Sebenarnya kita berusaha mengangkat usaha UMK termasuk meningkatkan perekonomian, tidak hanya untuk Dewa 19 tapi juga perekonomian para penggemarnya,” ungkap Dhani.

Baca Juga :  Ahmad Dhani Ajak BALADEWA Kaya Bersama

“Maka, kita mengajak para Baladewa yang mau, untuk ber-Partner menjadi pengedar atau agen bahkan menjadi distributor rokok Dewa 19 Legend,” tambah Musisi asli Suroboyo ini.

Kenapa rokok, menurut Dhani, karena konteks dalam rokok Dewa 19 ini semuanya bermuatan lokal. Mulai dari tembakau, cengkeh adalah hasil dari petani Indonesia dan tidak ada yang Impor dari luar negeri.

“Tujuannya adalah meningkatkan industri, dan kebetulan kali ini adalah industri rokok. Tapi tidak menutup kemungkinan bekerjasama dengan industri-industri yang lain,” tegasnya.

Yang menarik, saat sesi tanya jawab, suami Mulan Jamella ini banyak dicerca pertanyaan terkait politik.

Menjawab berbagai pertayaan, Ahmad Dhani yang merupakan kader Gerindra ini memastikan dirinya akan maju menjadi Calon Legislatif DPR RI dari dapil I Jatim (Surabaya-Sidoarjo).

Baca Juga :  Ahmad Dhani Ajak BALADEWA Kaya Bersama

“Dulu kan (Pileg 2019) saya dapat suara 40 rb, mudah-mudahan sekarang bisa lebih lah,” ucap Dhani dengan diamini ratusan Baladewanya.

Ditanya kenapa ndak ke L1 (Walikota Surabaya, red), Dhani menyerahkannya kepada Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra.

“Yang pasti, untuk tahun 2022 ini semua kader fokus pencalegan. Tapi tidak menutup kemungkinan ke Walikota Surabaya, jika 2024 Prabowo dan petinggi-petinggi partai memerintahkan, Saya pasti mau,” tegas Dhani.

Namun demikian, Ahmad Dhani mempersilahkan kepada para Baladewa. “Kalau ada yang peduli politik silahkan, tidak peduli pun silahkan. Tidak ada ajakan khusus,” tandasnya. (dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *