Trans Icon: Terima Kasih Wawali dan Komisi A yang Mengawal, Mengawasi dan Memberi Kemudahan Investasi di Surabaya

Uncategorized101 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Trans group mengapresiasi kunjungan Wakil walikota Surabaya Armuji beserta Komisi A DPRD Surabaya di Trans Icon Mall jalan A Yani Surabaya, Selasa 9 Agustus 2022.

Melalui Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengucapkan terima kasih atas upaya Pihak Pemkot Surabaya dan DPRD yang akan mengawal, mengawasi dan memberikan kemudahan keterbukaan iklim investasi berusaha serta memastikan untuk mempercepat kami mendapatkan izin SLF.

“Investasi pelaku usaha ke dalam suatu daerah perlu dilindungi karena banyak memberikan efek positif bagi daerah tersebut sesuai UU Cipta Kerja,” Ucap Satria, dihubungi melalui sambungan WhatsApp, Rabu 10 Agustus 2022, malam.

Terkait keterlambatan perijinan, Trans Group menampik dikatakan tidak berupaya.

Baca Juga :  Apresiasi Walikota Tak Hadir, Pertiwi Ayu Krishna : Sesuai Perwali Trans Icon Ditutup Dulu

“Kami sudah kebut dan terbukti sudah mendapatkan rekomendasi SLF dari unsur ketenagakerjaan, kesehatan dan damkar dari yang kami ajukan saat tahap awal ini, ” Ujar Satria.

“Itupun hanya untuk Mall dan kantor tower D dahulu secara bertahap,” Tambahnya.

Komitmen Trans Group, tegas Satria, ingin menjadikan Trans Icon benar benar menjadi icon dan kebanggaan kota Surabaya. Ada ‘Salju di Surabaya’ yang dapat menjadikan daya tarik dan nilai tambah wisata belanja, hiburan serta kuliner, sehingga menguatkan Surabaya menjadi destinasi tujuan Surga belanja yang dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah selain juga penyerapan tenaga kerja lokal.

“Dengan hadirnya kami disana (Surabaya, red), akan membuka peluang kerja dan kerjasama usaha warga Surabaya, seperti menjadi suplier atau pemasok barang, distributor, UKM, kontraktor, cleaning service, security, SPG, dll,” tandas Satria. (dk/nw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *