Semarak HUT RI Ke 77, Legislator PDIP Surabaya Gelar Jalan Sehat Bersama Warga Jepara

POLITIK966 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Semarak HUT Republik Indonesia Ke 77 Budi Leksono turut menggelar “Jalan Sehat”untuk memeriahkan hari kemerdekaan tersebut.

Kegiatan jalan sehat ini dipusatkan di jalan Jepara yang halaman lapangan balai RW pada hari Minggu tanggal (21/08/2022) Surabaya.

Pada acara kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Budi Leksono Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan dan Acara dihadiri Adi Sutarwijono yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan dan juga menjabat ketua DPRD Kota Surabaya.

Sebelum kegiatan jalan sehat dimulai Budi Leksono sempat mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini terlaksana berkat gotong-royong Anak Ranting, Ranting partai PDI P dari Kelurahan Jepara, Surabaya.

“Ini terlaksana berkat semangat gotong-royong dari para kader ranting dan anak ranting Kelurahan Jepara, sebelumnya event-event seperti ini tidak dapat kita laksanakan dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda, kegiatan ini kita kemas juga dalam acara senam massal si Cita,” ujar Budi Leksono Akrab Disapa Buleks

Selain kader-kader partai, acara ini juga dihadiri dengan antusias oleh para relawan – relawan dan dari saudara Bulek’s 99.

Kegiatan jalan sehat ini sepanjang 5 (lima) km, mulai jalan Jepara menuju pasar TPI, Demak ke jalan Rembang kembali lagi ke finish di jalan Jepara.

Antusiasme peserta cukup baik, terlihat banyak sekali yang mengikuti jalan sehat ini.

Kedepannya ini kegiatan ini menjadi pemanas partai politik PDI Perjuangan untuk saling bergerak, dan dari Bulek’s 99 sendiri tiap dua seminggu mengadakan kegiatan sosial Jum’at Berkah membagikan ke masyarakat door To door.tutup Buleks

Budi Leksono saat memberangkatkan Peserta Jalan Sehat.

Sementara itu,Ketua DPC PDI Perjuangan Adi Sutarwijono mengatakan banyak terimakasih atas terlaksananya kegiatan Jalan Sehat tersebut.

“Alhamdulillah kita bisa memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan ke 77, tidak seperti tahun lalu kita tidak bisa seperti ini karena dengan adanya Covid-19 dan juga sekarang Covid-19 tidak ada lagi maka kita diizinkan lagi melaksanakan kegiatan kegiatan seperti ini”,ujar Ketua DPRD Surabaya.

Untuk itu kegiatan jalan sehat dan senam sicita Indonesia berharap semangat gotong-royong dan kebersamaan tetap harus dibangun dan dijaga.pungkasnya(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *