Silaturahim Bersama Kader Suroboyo Hebat Di Taman Surya, Wawali Armuji : Kita Nikmati Membantu Warga

ADVETORIAL770 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Silaturahim Perwakilan Ratusan Kader Suroboyo Hebat bersama Wakil Walikota Surabaya Armuji digelar pada Sabtu (2/7) sore di Taman Surya , Halaman Balaikota Surabaya.

Tampak wajah Ibu – ibu Kader Suroboyo hebat sumringah saat menyambut kedatangan Orang nomor dua di kota surabaya tersebut. Diiringi musik yang dibawakan oleh Grup Dewan Penghibur Rakyat atau akrab disapa DPR menambah hangat suasana silaturahmi tersebut.

Wakil Walikota Surabaya Armuji dalam sambutannya mengajak perwakilan kader kesehatan untuk menjalankan tugas dengan riang gembira dan ikhlas sehingga dapat bersama – sama membantu menyelesaikan persoalan masyarakat.

” Saya memahami tugas panjenengan berat , harus mendata dan memasukkan ke aplikasi . Itu membutuhkan konsentrasi penuh maka dari itu saya mengajak ibu – ibu sekalian refresh sejenak di halaman balaikota ini” , Kata Cacake arek suroboyo tersebut

Baca Juga :  Pemerintah Akhirnya Mencabut Pembatasan Barang Bawaan PMI dari Luar Negeri

Dalam kesempatan itu , Cak Ji menjelaskan bahwa Kader Suroboyo Hebat (KSH) berangkat dari semangat kesukarelawanan dan Gotong – Royong mengingat saat ini pemerintah kota surabaya sedang melakukan penataan database untuk mengetahui detail permasalahan di setiap wilayah.

” Mungkin kalau kenal istilah berakit – rakit kehulu , berenang- renang kemudian . Itu tepat seperti yang dijalani para kader suroboyo hebat sekarang”, kata Armuji

Oleh karena itu , ia juga berharap agar para Ibu – ibu Kader tidak berkecil hati dalam membantu pemerintah kota. Wawali Armuji juga akan selalu melakukan monitoring terhadap permasalahan warga masyarakat serta perbaikan – perbaikan ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Pemerintah Akhirnya Mencabut Pembatasan Barang Bawaan PMI dari Luar Negeri

” Niat pemerintahan Eri Cahyadi -Armuji adalah bagaimana kota ini dapat sebaik mungkin memberikan perhatian dan sentuhan kepada warganya , tanpa bantuan ibu – ibu kami tidak bisa berbuat banyak”, imbuhnya

Di samping itu, demi mendekatkan diri kepada warga Kota Surabaya, maka para lurah dan camat sudah diminta untuk menemui warga dan harus bersedia dicurhati warga setiap hari Jumat, mulai pukul 13.00-16.00 WIB. Kemudian pada hari Sabtunya, ia juga membuka pengaduan di Balai Kota Surabaya mulai pukul 09.00-12.00 WIB.(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *