Rayakan Idul Adha 1443, DPC Gerindra Surabaya Bagikan 600 Paket Daging Qurban

POLITIK807 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Keluarga Besar DPC Gerindra Surabaya Memotong 3 sapi Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan di halaman DPC Gerindra Surabaya Jl. Gayungan, pada Senin (11/07/2022).

Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi mengatakan Kurban adalah salah satu perintah agama Islam yang wajib dijalankan oleh orang-orang yang mampu secara materi.

“Makna berkurban pada hari raya Idul Adha, salah satunya adalah meningkatkan rasa empati dan kepedulian antar sesama, ” Ungkap Sutadi, saat menikmati masakan hewan kurban bersama masyarakat, kader dan awak media

Selain itu, momen Idul Adha juga menjadi bukti kesetiaan para kader terhadap Partai, karena Kurban ini juga diberikan kepada masyarakat yang telah menjadikan Gerindra sebagai Partai yang besar.

Mantan Birokrat Surabaya ini juga menjelaskan bahwa Idul Adha tahun ini Partai Gerindra Surabaya mengorbankan 3 ekor sapi, hasil sumbangan dari beberapa pihak yaitu, dari Fraksi Gerindra DPRD Surabaya, Bambang Haryo Soekartono, serta dari Ahmad Dhani Prasetyo, musisi jenius yang saat ini masuk dunia politik bersama Partai Gerindra.

Dari Kurban 3 ekor sapi ini, masih Sutadi, sekitar 600 paket akan dibagikan kepada para pengurus hingga tingkat kelurahan, dan kemudian baru diberikan kepada warga sekitar yang menerima kupon pengambilan daging.

“Semoga Kurban yang diberikan menjadi sarana ibadah dan ladang pahala bagi yang bersangkutan, ” Harap Sutadi.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi membantu menyumbang hewan Kurban. Amanah sudah kami Terima, segera kami potong dan akan kami bagikan kepada masyarakat dan seluruh pengurus Partai Gerindra Surabaya, ” Tandasnya.

Terkait wabah PMK, Ketua Gerindra Surabaya sudah memastikan keamanannya. Pesannya, masyarakat tidak perlu takut makan daging, asal dimasak dengan baik.

Hal ini juga diharapkan menjadi tambahan semangat bagi para kader Gerindra Surabaya, untuk lebih peduli terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

“Mengambil hikmah dari momen ini, kami mengajak seluruh kader dan Simpatisan Gerindra Surabaya untuk lebih peduli serta masif mendampingi masyarakat dalam segala permasalahanya,” Tantang Sutadi.(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *