Baksos Nyi Chintya Anjani Guru Besar Padepokan Tirto Segoro Arum Bersama Dengan Paguyuban Spiritual Madura.

SERBA-SERBI1378 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Nyi Chintya Anjani mengadakan Baksos Pengobatan medis dan non medis Alternatif gratis untuk warga yang tak ingin melewatkan aksi bakti sosial dan pengobatan gratis yang digelar, minggu (31/7/2022). Begitu mendengar ada acara bakti sosial dan pengobatan gratis, warga mulai dari pagi sudah berkumpul di tempat Padepokan Tirto Segoro Arum yang diselenggarakan oleh Nyi Chintya Anjani

Masyarakat antusias mendatangi Padepokan TSA di Jln Dukuh Bulak Banteng gg Suropati 7 no 11 Kenjeran Surabaya, Mereka tak ingin melewatkan acara bakti sosial dan pengobatan gratis dalam rangkaian acara Sosial ini.

Dengan Baksos Pengobatan ini warga merasa senang dengan pelayanan pengobatan yang diberikan oleh Nyi Chintya

Salah satu warga pun mendoakan, agar Nyi Chintya bisa terus melakukan kebaikan seperti ini untuk masyarakat.”Kami cuma orang biasa, hanya bisa mendoakan semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai, dan terus mendapatkan perlindungan kesehatan dari Yang Maha Kuasa,” ujar Hairiyah.

Bahkan, anak-anak, ibu-ibu dan lansia juga berbondong-bondong dengan tertib mendatangi tempat pengobatan gratis yang digelar oleh Nyi Chintya.

“Terima Kasih Padepokan TSA. Hingga saat ini, hanya Nyi Chintya satu-satunya yang melakukan kegiatan seperti ini di sini,” kata Muslih (62) warga dari mojokerto
Ucapan ini secara tulus terucap, karena ia belum melihat yang lain melakukan hal ini untuk masyarakat.

Waktu ditemui media diagram Nyi Chintya mengatakan
,”Padepokan TSA terus melakukan hal baik dan positif untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Tidak hanya di Surabaya, tapi Insya Allah juga di kota lain di seluruh Indonesia,” ungkapnya

Pengobatan gratis Nyi Chintya Anjani mendapatkan apresiasi tinggi dari Ibu Siwi (54). Ia sempat mengeluhkan penyakit kolesterol yang dideritanya. Rasa nyeri pada tengkuk lehernya sudah dari lama terasakan, pengobatan gratis Nyi ini dirasa meringankan sakit yang dideritanya.

“Selama ini masyarakat bertanya-tanya Pengobatan medis dan non medis dimana, tapi ketika ada momen ini masyarakat tahu Padepokan TSA muncul dan kami merindukan adanya kegiatan ini dari Nyi Chintya,” tutur Ibu Siwi.

Ibu Siwi mengakui bakti sosial dan pengobatan gratis ini membuat masyarakat merasa diperhatikan. Selain itu, ia merasa lebih mengenal sosok Nyi Chintya sebagai Guru Besar Padepokan TSA masyarakat lain pun kini mengaku lebih mengenal sosok Nyi Chintya.

Kegiatan Nyi Chintya dalam menggelar acara bakti sosial dan pengobatan gratis merupakan bentuk nyata dari kasih tangan Nyi Chintya yang mereka salurkan untuk masyarakat. (dk/tgh)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Asalamualikum mohon maap sebelumnya🙏
    Saya mau bertanya, saya meminta bantuan buat melet cewe.
    Uangnya udah d tf tapi ko g ada hasil ya?
    D tanyain eh malah of.
    Mohon solusinya🙏🙏