Sambangi SLB Widyatama , Wawali Armuji Kagum Hasil Kerajinan Anak – Anak

PEMERINTAHAN325 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Wakil Walikota Surabaya Armuji Kunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Widyatama yang ada kelurahan Kedurus , Kecamatan Karangpilang pada Selasa (15/3) Pagi.

Tampak gembira puluhan Siswa – Siswi SLB Widyatama menyambut kedatangan Orang Nomor dua di Kota Surabaya, perwakilan anak mengalungkan Bunga sebagai tanda ucapan selamat datang.

Berkeliling melihat proses belajar mengajar , Cak Ji sapaan Akrab Wakil Walikota Surabaya itu memberikan motivasi kepada siswa – siswi.

” Ayo anak – anak belajar yang semangat ya , Di Kota Surabaya ini butuh anak – anak yang hebat seperti kalian semua” , kata Armuji

Dirinya juga kagum atas pemberian Kaos yang coraknya dilukis oleh Siswa – Siswi SLB Widya Tama . Ia juga mendorong agar para guru juga mengoptimalkan kreativitas anak – anak.

Baca Juga :  Pertamina Menjamin Stabilitas Harga Bahan Bakar Minyak di Tengah Konflik Iran-Israel

” Di Kota Surabaya semua harus terlayani dengan baik , mendapatkan hak – haknya secara utuh sebagai warga kota kita tercinta ini” , tegas Cak ji

Ia juga menyerahkan oleh – oleh kepada siswa – siswi SLB tersebut yang merupakan anak penyandang disabilitas dengan Down Syndrome atau Sindroma Down.(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *