Diagram TV: Kunjungan Sekjen, Gerindra Surabaya Janji Perhatikan Ranting

DIAGRAM TV, NEWS770 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Kunjungan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, disambut nyanyian Mars Pandu Bangsa oleh seluruh kader Surabaya dan Sidoarjo yang hadir dalam Silaturahmi kader di Empire Hotel Blauran Surabaya, Sabtu 26 Februari 2022.

Nampak, lirik lagu ‘Bergeraklah! Bergeraklah! Yakinlah kita pasti menang!’ seolah memperbarui semangat kader partai pimpinan Prabowo Subianto ini.

Dalam sampaian motivasinya, Ahmad Muzani menginginkan di Pemilu mendatang, Jawa Timur dapat menjadi barometer baru Partai Gerindra terlebih membawa kemenangan Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia.

” Kita akan menghantarkan beliau (Prabowo Subianto, red) dalam proses demokrasi. Kita akan hantarkan beliau untuk mendapatkan Mandat Penuh dari Rakyat,” Lantang Muzani.

Caranya, mari bersama kita kumpulkan suara-suara dari gang ke gang, kampung ke kampung, dusun ke dusun, komunitas-komunitas, semua akan kita kumpulkan, tambahnya.

” Tapi tidak ada artinya jika Prabowo Presiden tanpa dukungan Parlemen yang kuat. Maka dari itu, Gerindra harus Menang,” tukasnya.

Disuasana yang sama, Ketua DPC Gerindra Surabaya, BF Sutadi menyatakan, kehadiran Muzani dinilai sangat berarti bagi kader. Sebab kehadirannya bisa dijadikan motivasi bagi pengurus DPC, khususnya motivasi kepada anggota dewan yang punya kewajiban memperhatikan para kader Ranting maupun Anak Cabang.

“Kehadiran pak Sekjen di Surabaya sangat berarti. Ini kunjungan dan perjumpaan pertama, 230 kader PAC dan Ranting di Surabaya,” ungkap Sutadi.

Harapannya, motivasi dari Sekjen dapat menyentuh dan menjadikan tambahan semangat kepada para kader dalam menyongsong tahapan Pemilu serentak 2024.

Sementara, sekretaris DPC Gerindra Surabaya AH Thony menganggap kehadiran sekjen menjadi motivasi dan surprise, terlebih menjadi suatu energi baru untuk membangun sebuah tatanan politik yang lebih linier dengan kepentingan pusat.

” Ditingkat lokal kita ingin membangun situasi politik yang bisa meningkatkan aura politik Gerindra, agar dapat masuk ke hati masyarakat,” terangnya.

Wakil ketua DPRD Surabaya ini menerangkan bahwa, banyak hal yang sudah disampaikan kepada Sekjen, baik secara formal maupun informal tentang kemajuan-kemajuan dan yang dicapai Gerindra Surabaya.

Salah satunya berkaitan dengan kesiapan partai yang sudah merevitalisasi jajaran pengurus DPC, PAC dan ranting di Surabaya.

” Sudah sempurna, tinggal kita meminta untuk segera dibuatkan surat keputusan. Sudah kita usulkan kepada DPD (DPD Gerindra Jatim, red), dan kita tunggu penerbitan SK-nya,” terang Thoni.

Demikian juga untuk rantingnya, administasi partai sudah berjalan, usulan nama-nama sudah masuk, saat ini tinggal di sah kan.

Sesuai pesan Sekjen, masih Thoni, seluruh jajaran pengurus DPC dan anggota Dewan diharapkan untuk memperhatikan para kader ditingkat ranting. Karena ranting merupakan garda terdepan untuk pemenangan.

Selain itu, ranting juga menjadi garda depan dalam menangkap permasalahan masyarakat yang kemudian dari partai fraksi bersama kekuatan lain akan berusaha memberikan solusi yang lebih realistis dan konkrit.

” Mengacu hasil Rakornas dan keputusan pengurus DPC, Gerindra Surabaya mengusulkan pak Prabowo maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024. Hal ini juga kami pertegas saat momentum ulang tahun partai Gerindra ke 14 lalu,” katanya.

” Karena kita tahu bahwa sosok Prabowo mempunyai kemampuan dan tujuan strategis untuk bisa memberikan solusi terhadap persoalan bangsa ini secara komprehensif,” Tegas Thoni. (dk/nw)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *