Pemkab Blitar Apresiasi Siswa Berprestasi dalam Ajang FLS2N Tahun 2021

Uncategorized440 Dilihat

Diagram Kota Blitar Raya – Pemerintah Kabupaten Blitar memberikan apresiasi kepada lembaga dan siswa berprestasi jenjang SD di tingkat Provinsi dan Nasional tahun 2021 diserahkan langsung oleh Bupati Blitar Rini Syarifah didampingi Sekretaris Daerah Izul Marom, Kepala Dinas Pendidikan, Staf Ahli dan Kepala OPD bertempat di Pendopo RHN, Selasa (7/11/2021).

Mak Rini mengatakan bahwa apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Blitar sebagai bentuk perhatian pemda dibidang pendidikan yang merupakan urusan wajib pemerintahan. Oleh sebab itu, apresiasi dalam bentuk uang dan sertifikat dapat memberikan dukungan dan semangat yang lebih untuk para siswa-siswi.

“Alhamdulillah, anak-anak ini sudah berjuang keras sesuai dengan bidang perlombaan dan telah mengharumkan nama Kabupaten Blitar di tingkat Provinsi atau Nasional. Pemberian hadiah ini, jangan dilihat jumlahnya semoga membawa manfaat bagi semuanya,”ujarnya.

Siswa-siswi yang secara langsung hadir di Pendopo RHN mereka yang meraih prestasi dan mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) maupun Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tahun 2021. Mak Rini berharap semoga prestasi yang telah diraih menjadi penyemangat untuk lebih berprestasi.

“Bagi anak-anak yang belum mendapatkan juara, saya tekankan tidak perlu berkecil hati. Terus belajar dengan giat tanpa menyerah sesuai dengan tema FLS2N tahun 2021 yaitu Seni Pulihkan Negeri melalui tema tersebut diharapkan mampu memantik semangat tanpa lelah para siswa untuk terus berjuang dan terus berdiri tegak menghadapi Covid-19 dengan berkesenian,”harapnya. Sebelum kegiatan berlangsung, Mak Rini memberikan santunan kepada siswa siswi yatim piatu selain itu, kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.(dk/red-by)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *