Wakil Walikota Armuji Senam Bersama Lansia Di Taman Hutan Raya Pakal

Uncategorized974 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Wakil Walikota Surabaya Armuji menggelar Senam bersama Sebanyak 125 Lansia Se – Kecamatan Tandes di Taman Hutan Raya Pakal , Kecamatan Pakal pada Sabtu (13/11).

Dalam pembukaan Senam Lansia tersebut , Daryanto selaku koordinator Lansia menyampaikan terimakasih atas perhatian Wakil walikota Armuji terhadap kegiatan – kegiatan lansia di kecamatan Tandes.

Pada sambutannya Wawali Armuji menyampaikan terimakasih atas Gotong Royong segenap Warga Surabaya terutama Paguyuban lansia yang disiplin menerapkan Prokes dan 5 M , sehingga angka Infeksi Covid 19 dapat terus melandai.

” Ayo kita semua berdoa dan berjuang supaya Covid – 19 dapat Terjun Bebas , supaya nanti dapat beraktivitas kembali normal” kata Cak Ji

Baca Juga :  Nikmati Buka Puasa Istimewa di Solo Paragon Hotel & Residences Bertajuk “Iftar Ramadhan” 

Dirinya juga mengungkapkan bahwa Ruang – Ruang Publik seperti Taman Hutan Raya tepat untuk memulihkan gairah dalam Normal Baru . Terlebih sajian makanan menggunakan Produk UMKM lokal.

” Pemerintah kota Surabaya juga berkomitmen agar lansia di Kota ini dapat bahagia dan terjamin kehidupannya , diantaranya melalui Permakanan maupun kegiatan – kegiatan lainnya ” , tegas Armuji

Sri Indrawati anggota Paguyuban Lansia yang berusia 75 tahun juga sempat memberikan Kaos kepada Wawali Armuji sebagai bentuk apresiasi terhadap kepeduliannya.

” Terimakasih Cak Ji , Wakil Walikota Surabaya yang menyempatkan hadir dalam senam lansia kami semua bangga dan senang , karena diperhatikan.” , Ungkap Sri Indrawati

Setelah Senam Armuji menyempatkan untuk mengincipi Sajian UMKM meliputi Kunyit Asam , Kue Lumpur , Lemper dan Nasi Bakar. Dilanjutkan dengan berkeliling Taman Hutan Raya Pakal didampingi oleh Suyatno yang juga ketua RW Setempat.(dk/dms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *