Satu Dekade, Kader NasDem Tambaksari Tetap Tegak Dan Tegar Di Jalan Restorasi

Uncategorized684 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Tepat di Ulang Tahun Partai NasDem ke 10, kader Partai NasDem Kec Tambaksari mengadakan tasyakuran sederhana dengan doa bersama dan menyiapkan tumpeng Tasyakuran.

Momentum ini juga dimanfaatkan oleh Kader – Kader Partai NasDem dengan menyatukan tekad untuk tetap tegar dan tegak di Jalan Restorasi , Walaupun tidak berada di struktural Kepengurusan Partai NasDem.

Kegiatan ini adalah inisiatif dari Para Mantan Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Tambaksari yang di prakarsai oleh Kakak Fidianto DY dan Ari Ardhi. Kegiatan ini bertempat di Setro IV Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari Surabaya.Kamis 11 November 2021

Hadir dalam Tasyakuran,Miftakhul Ulum Mantan Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Tambaksari Pada Sambutanya menyampaikan alasan kenapa harus tetap tegak dan tegar di Jalan Restorasi Indonesia.

“Karena kita semua melihat sosok Ketua Umum Surya Paloh yang mempunyai gagasan, ide dan cita cita kebangsaan yang harus di kawal dan di tuntaskan bersama.ujar Gus Ulum Sapaan Akrabnya

Lanjut Ulum, Dalam Restorasi Indonesia serta cita-cita menjadikan Indonesia berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam bidang budaya sesuai cita cita Proklamator Bung Karno.

Terakhir, Ia berharap Semoga Partai NasDem tetap Istiqomah dengan politik gagasan dan idenya, yaitu politik tanpa mahar. Dan dapat melahirkan pemimpin pemimpin masa depan bangsa yang tidak tersandera oleh kepentingan – kepentingan elit politik.

Dan untuk pemimpin – pemimpin yang benar meletakan kepentingan rakyat dan bangsa di atas segala – galanya.Khususnya untuk Surabaya semoga bisa menambah jumlah kursi di legislatif.pungkasnya(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *