Pasca Di Operasi , Wakil Walikota Armuji Suntik Semangat Bayi Hidrosefalus

Uncategorized622 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Temuan Bayi Elora yang mengidap Hidrosefalus pada 7 Oktober 2021 , direspon cepat oleh Pemerintah Kota Surabaya melalui pihak Kelurahan dan Puskesmas Morokrembangan.

Putri keempat dari pasangan Adila dan Yoyok Subiyantoro tersebut telah diambil tindakan penanganan medis melalui operasi oleh RSUD Soewandhie.

Pasca Tindakan Operasi keluarga kembali keumah Kontrakannya Gadukan Baru GG 1 / 227 A . Wakil Walikota Surabaya Armuji mengunjungi serta memberikan suntikan semangat pada Rabu (17/11) didampingi Pihak Kelurahan dan  Puskesmas Morokrembangan.

Yang semangat ya , nanti kami akan perhatikan dan dipantau . Sebaik mungkin akan diberikan penanganan kesehatan yang terbaik” , ungkap Armuji

Dirinya juga memberikan tali asih serta akan mencarikan Rumah susun agar bisa tinggal dengan aman dan nyaman. Selain itu proses pengurusan Kartu Indonesia Sehat melalui Jaminan Kesehatan Semesta yang dibiayai oleh APBD dan Administrasi Kependudukan KK maupun Akta Kelahiran.

Baca Juga :  Pemerintah Akhirnya Mencabut Pembatasan Barang Bawaan PMI dari Luar Negeri

” Alhamdulillah proses operasi berjalan lancar , terimakasih semuanya telah bergerak cepat untuk memantau lingkungan nya” , kata Cak Ji

Senada dengan Wakil Walikota Armuji , Lurah Morokrembangan Suhendri Widya Astuti mengungkapkan bahwa seluruh aparatur kelurahan diminta responsif terhadap keluhan warganya.

” Sesuai dengan arahan walikota dan wakil walikota kami diminta siap sedia membantu menyelesaikan permasalahan warga” , tegas lurah Morokrembangan

Pasangan Yoyok Subiyantoro dan Adila juga mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah kota Surabaya yang telah membantu secara moril maupun materil terhadap proses kesembuhan bayi Elora.

” Terimakasih pak Wakil Walikota Armuji bantuannya dan perhatiannya”, imbuh Adila(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *