oleh

Kunjungi Jalan Tunjungan , Wakil Walikota Armuji ingin seperti Braga dan Malioboro

Diagram Kota Surabaya – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menginginkan Jalan Tunjungan di pusat Kota Pahlawan menjadi pusat pemulihan ekonomi seperti di Braga, Bandung, Jawa Barat, dan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jalan Tunjungan merupakan salah satu aset yang di mana menjadi salah satu Ikon di Kota Surabaya, Jalan ini berada di pusat kota Surabaya yang di penuhi dengan bangunan-bangunan lawas sarat bersejarah.

Jalan ini menjadi saksi atas berkembangnya Kota Surabaya. Waktu terus berjalan tidak membuat kenangan masa lalu hilang, seperti bangunan kolonial Belanda yang sebagian masih bertahan dan terawat. Maka tak salah jika Jalan Tanjungan jadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Baca Juga  Serahkan 67 SK CPNS, Wali Kota Eri Cahyadi Sebut Mereka Adalah Agen Perubahan

Setelah menghadiri Pembukaan Surabaya Fashion Week (SWF) 2021 , Spontan Wakil Walikota Surabaya Armuji mengunjungi jalan Tunjungan pada Minggu (31/10) malam hari.

Sesaat turun dari Mobil Armuji langsung dikerubuti Sejumlah Warga dan Pengunjung , salah satunya Rifan yang merupakan Juru Parkir di jalan tersebut menyampaikan agar Pemerintah Kota memikirkan lokasi parkir bagi pengunjung.

Menanggapi sambatan warga,Wakil Walikota Armuji akan segera mencarikan solusi atas permasalahan tersebut.

” Segera kami tindaklanjuti dan Rapatkan , saya berharap jalan Tunjungan menjadi Ikon Pemulihan Ekonomi Kota Surabaya nantinya akan ditata sedemikian rupa . Kalau Bandung Punya Braga , Yogya Punya Malioboro lalu Surabaya Punya Tunjungan” , Kata Cak Ji

Melanjutkan blusukan , Cak Ji juga mengunjungi sejumlah Gerai Kuliner yang meramaikan jalan Tunjungan. Sembari mengingatkan agar pengunjung mematuhi Protokol kesehatan.

Baca Juga  Kisah Hidup Yusnani, Mahasiswi Sambung Hidup Berjualan Pisang Keju Yang Dibantu Wakil Walikota Armuji

” Alhamdulillah , sudah Ramai kembali berangsur – angsur aktivitas kembali normal ” , Ujar Armuji

Masih di lokasi yang sama Wakil Walikota Surabaya itu melihat pengerjaan Mural yang bertemakan tentang Protokol kesehatan diinisiasi oleh BPB Linmas Kota Surabaya.

Armuji , juga menunjukkan Contoh Mural 3D yang ia temui untuk dijadikan inspirasi agar dapat mempercantik jalan Tunjungan. Ia juga sempat mengarahkan sejumlah Komunitas Mural yang bekerja mengecat 13 Bingkai Kotak dikomandoi Lukman Hidayat.

” Angka Covid 19 di Surabaya dapat ditekan , pertumbuhan dan pemulihan ekonomi perlahan berjalan. Saya minta warga tetap patuhi prokes dan anjuran pemerintah imbuhnya.” Imbuhnya

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.