Zuhrotul Mar’ah Resmi Gantikan Almarhum Hamka mudjiadi di DPRD Surabaya

Uncategorized808 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Zuhrotul Mar’ah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Surabaya periode 2019-2024 menggantikan almarhum Hamka Mudjiadi Salam dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD kota surabaya.

Sidang Paripurna DPRD Kota Surabaya yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono dengan agenda pengucapan sumpah dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) dr. Hj. Zuhrotul Mar’ah dari Partai Amanat Nasional yang menggantikan Almarhum Hamka Mudjiadi Salam.

Turut hadir pada agenda tersebut jajaran Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya dan Walikota Surabaya, Eri Cahyadi.

Ketua DPRD Kota  Surabaya Adi Sutarwijono yang memimpin pengucapan sumpah dan janji, Mengharapkan kepada Zuhrotul Mar’ah selaku Anggota DPRD Surabaya untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas kerja yang baru sebagai amanah rakyat.

Baca Juga :  Dianggap Merugi, Pimpinan Dewan kembali Soroti THR Mall Surabaya

“Hari ini ada rapat paripurna untuk pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Kota Surabaya yang baru melalui mekanisme pergantian antar waktu yakni, Ibu Zuhrotul Mar’ah.

Alhamduliah kita bisa melakukan dengan lancar. Dengan demikian sudah resmi menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya,” ujar Adi kepada diagramkota.com di Gedung DPRD Kota Surabaya, Senin (11/10/2021).

Dia mengatakan semoga Zuhrotul Mar’ah bisa menelorkan ide-ide yang genuine dan brilliant. Sehingga bisa membantu terhadap pemulihan ekonomi di Kota Pahlawan ini.

Sementara itu dr. Zuhrotul Mar’ah menyatakan secepatnya akan melakukan adaptasi di ruang pengabdian terbarunya. Baginya, Komisi B itu terkait ekonomi dan keuangan dan salah satunya ada UMKM, Koperasi dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Dianggap Merugi, Pimpinan Dewan kembali Soroti THR Mall Surabaya

“Bayangan saya ke depan, bagaimana mewujudkan pemulihan ekonomi secara maksimal. Sehingga tIdak ada lagi ekonomi yang terpuruk, meski di tengah pandemi,” urai Zuhro.

Dia mencontohkan pasar yang selama ini menjadi pusat perputaran pendapatan Kota Surabaya.Tentu seiring dengan melandainya kasus Covid-19 di Kota Surabaya ini, dirinya mengingatkan agar kita tidak boleh lengah.

“Agar perekonomian terus tumbuh kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” tegasnya.

Anggota dewan yang baru dilantik ini menegaskan bahwa dirinya tetap butuh berproses dan belajar menuju adaptasi secepatnya terhadap kinerja sebagai wakil rakyat.

“Secepatnya, Saya belum bisa menargetkan kapan. Namun sesegera mungkin Saya akan menjalankan namanah rakyat dengan penuh tanggung jawab,” tukas dr. Zuhrotul Mar’ah.(dk/red-dms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *