oleh

Surabaya Raih Penghargaan Terbersih Se – Asean , Wakil Walikota Armuji sebut “Gotong Royong” Lintas Sektor

Diagram Kota Surabaya – Wakil walikota Surabaya Armuji menyerahkan Hadiah kepada Pemenang lomba Foto dan Videografi dengan tema “Surabaya dan Tabebuya” di Ruang Kerjanya , Balaikota Surabaya.Jumat (22/10) Pagi

Terdapat delapan Orang Pemenang dimana setiap Jenis Lomba terdapat empat Kategori yaitu Juara I , Juara II , Juara III dan Harapan.

Untuk Lomba Foto Juara I Rizky Frendika Aditya , Juara II Muhammad Isya Arifin , Juara III Febri Ayu Ristanti dan Harapan Ade Aritanto.

Untuk Lomba Video Juara I dimenangkan oleh Rohmat Darmawan , Juara II Muhammad Dhanial , Juara III Adinda Amalia Rahma dan Harapan oleh Fernina Septin Cahya Dewanti.

Masing masing kategori juara mendapatkan sejumlah Uang Tunai Untuk Lomba Foto Juara I Rp 1.500.000 , Juara II Rp 1.000.000 , Juara III Rp 500.000 dan Harapan Rp 150.000 . Sedangkan Lomba Video Juara I Rp 3.000.000 , Juara II Rp 2.000.000 , Juara III Rp 1.000.000 dan Harapan Rp 500.000.

Baca Juga  Pesta Perahu Tradisional, Politisi PDIP : Kegiatan Ini Wajib Di Lestarikan

Wakil walikota Surabaya Armuji menyebut dalam beberapa hari terakhir Surabaya mendapatkan berkah yang luar biasa diantaranya Kota Surabaya berhasil meraih penghargaan ASEAN Environtmentally Sustainable City (ESC) kategori Udara Terbersih Kota Besar.

Lewat penghargaan tersebut, Surabaya diakui sebagai kota yang memiliki udara terbersih se-ASEAN atau Asia Tenggara.

” Pak Eri Cahyadi dan saya mengucapkan terimakasih atas peran serta dan kesadaran berbagai pihak yang telah membantu Surabaya menjadi Kota Dunia yang Humanis , salah satunya Tabebuya yang menjadi ikon kota” , kata Cak Ji

Dirinya juga menyebutkan bahwa Lomba Foto dan Vidio dengan tema Tabebuya tersebut juga menstimulasi kreativitas anak – anak muda di Kota Surabaya sehingga bisa memotret keindahan kota dan diviralkan melalui media sosial sehingga Surabaya makin dikenal dunia.

Baca Juga  Pembukaan KBS Segera Dilakukan Ujicoba

” Sejak zaman Pak Bambang DH , Bu Risma dan dilanjutkan oleh kami , Surabaya sebagai kota metropolitan tidak meninggalkan aspek kelestarian dan keindahan lingkungan . Jadi pembangunannya seimbang ” , Imbuh Wakil Walikota Armuji.

Salah satu pemenang lomba Juara I Videografi Rohmat Darmawan menyatakan apresiasi terhadap Wakil Walikota Surabaya Armuji yang memberikan ruang kaum milenial untuk berekspresi dengan mengeksplorasi keindahan kota.

” Tabebuya indah apabila di potret pada pagi hari dan senja , komposisi cahayanya pas.” , Imbuh Rohmat sembari menjelaskan Teknik pengambilan Video.(dk/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.