oleh

Surabaya Jadi Kota Tujuan Kompetisi IBL , Wakil Walikota Armuji Dukung Penuh

Diagram Kota Surabaya – Perwakilan dari Liga Indonesia Basketball League (IBL) 2022 menggelar Audiensi pada Selasa (12/10) dengan Wakil Walikota Surabaya Armuji terkait persiapan Gelaran IBL di Kota Surabaya.

Kompetisi Basket itu nantinya akan diikuti oleh 16 Klub yang ternama yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan Dilangsungkan di 12 Kota. Diperkirakan terdapat 224 Pemain Lokal , 30 Pemain Asing , 80 Panitia dan Pengawas Protokol kesehatan.

” Klub Basket Kebanggaan Kota Surabaya yang ikut dalam Kompetisi IBL diantaranya Dewa United dan Pacific Caesar Surabaya” , Ujar Junas Miradiarsyah Direktur Utama IBL.

Wakil Walikota Surabaya Armuji yang didampingi oleh Afghani Wardhana Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya menyampaikan apresiasi atas kepercayaannya sehingga IBL dapat digelar di Kota Surabaya.

” Perlu diketahui bersama bahwa Vaksinasi dosis 1 di kota Surabaya telah mencapai 110 Persen dan dosis 2 telah mencapai 80 Persen , sehingga potensi penularan covid 19 bisa dikendalikan. Oleh karena itu Kompetisi basket yang diselenggarakan IBL ini merupakan kepercayaan bagi Surabaya ” , Kata Cak Ji

Ia juga menceritakan sebagai “Smart City” , Surabaya juga memiliki fasilitas Olahraga yang representatif dan bertaraf internasional yang dapat dimanfaatkan untuk berkompetisi diantaranya Gelora Pancasila.

” Saya berharap agar diselenggarakan kompetisi Basket ini juga mempertahankan kampanye pentingnya Protokol kesehatan pada masyarakat , sehingga keberlangsungan industri olahraga Nasional dalat berjalan seiringan dengan aspek kesehatan” , imbuh Wakil Walikota Armuji

Dalam hal ini Pemerintah Kota Surabaya memberikan dukungan rencana kegiatan IBL dan melakukan pendampingan serta pengawasan Penerapan Protokol kesehatan dari satgas Covid 19.(dk/red-dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.