Sumpah Pemuda , Wawali Armuji Ajak Penyandang Disabilitas Bergerak Bersama Untuk Pemulihan Ekonomi Surabaya

Uncategorized810 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Seminar Nasional dengan ” This Able We Are All Born Equal” yang diselenggarakan oleh Komunitas Arek Suroboyo dengan Narasumber Wakil Walikota Surabaya Armuji , Ajik Krisna Owner Oleh – Oleh Bali Krisna dan Heraldha Savira Duta Baca Provinsi Jawa timur di Restauran Bebek Tepi sawah pada Kamis (28/10) pagi.

Pada seminar yang dihadiri oleh Puluhan penyandang Disabilitas sebagai peserta itu berlangsung secara Khidmat dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke – 93 tahun.

Wakil walikota Surabaya Armuji menyampaikan bahwa Peran serta Penyandang Disabilitas memiliki peran penting dalam membantu Pemerintah Kota Surabaya dalam Pemulihan Ekonomi.

” Pemerintah kota Surabaya berharap agar penyandang Disabilitas dapat bergerak membantu untuk mempercepat Pemulihan Ekonomi Kota Surabaya ” , Kata Cak Ji

Dirinya menyebutkan bahwa momentum Sumpah Pemuda saat ini sebagai waktu yang tepat agar seluruh komponen stakeholder dapat bergerak bersama menyongsong kebangkitan kota Surabaya pasca meredanya pandemi Covid – 19.

” Dukungan teknologi informasi menjadikan penyandang Disabilitas bisa berbuat lebih banyak sehingga dapat memberikan kontribusi nyata tanpa ada pembeda dengan warga yang normal ” , Pungkas Armuji

Senada dengan Wawali Armuji , Ajik Krisna yang merupakan Owner Krisna Oleh – Oleh Khas Bali menyampaikan bahwa ditengah pandemi tetap bisa berinovasi sehingga dapat bertahan pada saat usaha lain kesulitan bahkan gulung tikar.

“Ini Tugas Kita semua agar bisa terus berkreasi , hambatan pandemi bukan menjadi halangan untuk kita berhasil” , Ujar Ajik Krisna

Dalam Dialog tersebut Armuji juga mengenalkan sejumlah Tim Creative-nya yang merupakan Penyandang Disabilitas diantaranya Danny yang bertugas Membuat berita di Website dan Enrico sebagai Fotografer.

” Keberpihakan terhadap Penyandang Disabilitas tidak hanya slogan , kami wujudkan dalam tindakan. Selamat Hari Sumpah Pemuda kita Bersatu , Bangkit dan Tumbuh ” , Imbuhnya

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *