Sumpah Pemuda , Wakil Sekretaris DPC PDIP Ajak Pemuda Gelorakan Optimisme Hadapi Tantangan

Uncategorized480 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Hari Sumpah Pemuda diperingati setiap tanggal 28 Oktober.Tahun ini, Hari Sumpah Pemuda ke-93 jatuh pada hari Kamis (28/10/2021).

Sementara itu, tema Hari Sumpah Pemuda ke-93 adalah Bersatu, Bangkit dan Tumbuh.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menegaskan bahwa Peranan Kaum Muda menjadi salah satu tonggak Utama dalam penanganan Pandemi Covid-19.

” Alhamdulillah di Kota Surabaya angka Infeksi sudah melandai , Salah satunya berkat partisipasi Kaum Muda yang membantu sosialisasi Prokes dengan cara – cara Kreatif perlu di Apresiasi” ,kata Achmad

Dirinya menyebutkan upaya pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi juga tidak lepas dari kiprah Kaum muda yang ada di berbagai sektor. Semangat yang didasari Pancasila sebagai “Way Of Life” bangsa Indonesia menjadi fundamen menghadapi tantangan zaman.

Baca Juga :  Intensitas Hujan Tinggi, DPRD Surabaya Usulkan Alat Teknologi Atasi Banjir

” Pemuda harus menjadi pengobar semangat di kampung – kampung , optimisme menghadapi kesulitan yang disebabkan Pandemi Covid 19 harus diatasi dengan semangat Persatuan.” , tegas Achmad Yang Juga Politisi Muda PDI Perjuangan Tersebut

Kekuatan Ide dan Gagasan menjadi pijakan untuk menjamin keberhasilan terlaksananya agenda pemulihan Ekonomi.

” Bung Karno menyampaikan Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia. Ini menegaskan peran penting pemuda dalam mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara ” imbuhnya(*/dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *