Stimulus Pelaku UMKM Se – Kecamatan Wonokromo , Wakil Walikota Armuji sumbang Rp 64 Juta

Uncategorized912 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mulai fokus upaya pemulihan ekonomi. Langkah ini diambil pascavaksinasi Covid-19 dosis pertama di Kota Pahlawan, Jawa Timur, telah mencapai 110 persen.

Sebanyak 128 Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kecamatan Wonokromo mendapatkan bantuan dari Wakil Walikota Surabaya Armuji sebesar Rp 64 Juta sebagai bentuk keseriusan untuk mendorong UMKM bangkit kembali.

” Bantuan nanti secara pribadi untuk setiap pelaku usaha sebesar Rp 500 ribu , saya harap bisa memberikan semangat dan dipergunakan untuk kepentingan usaha” , kata Cak Ji

Pada Pertemuan itu turut dihadiri Perwakilan Paguyuban UMKM Kecamatan Wonokromo yaitu Nanik Heri serta Sekretaris Kecamatan. Selain memaparkan kondisi pelaku usaha yang sempat terpukul saat Pemberlakuan PPKM , Nanik juga mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian Wakil Walikota Armuji.

” Alhamdulillah , kami pelaku usaha di Kecamatan Wonokromo bersyukur atas kepedulian pak Wakil Walikota . Semoga menjadi berkah bagi kita semua , Getno Wis !!!! ” , Ujar Nanik

Merespon Apresiasi pelaku UMKM , Wakil Walikota Armuji menceritakan bahwa dirinya telah menjalankan Roadshow UMKM secara kontinu di beberapa kecamatan diantaranya Wonocolo , Rungkut , Tenggilis Mejoyo dan Wonokromo. Tidak menutup kemungkinan dilanjutkan ke kecamatan Lainnya.

” Semangat Pemerintah Kota Surabaya , Saya dengan Pak Eri Cahyadi fokus pada pemulihan ekonomi saat ini. Tentunya antara kesehatan dan kesejahteraan itu tidak boleh dipisahkan” , Tegas Wakil Walikota Surabaya yang juga pernah menjabat Ketua DPRD selama Dua Periode itu.

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *