Serap Aspirasi Warga Kalijudan, Abdul Ghoni Di Sambati Masalah Pavingisasi Dan Plengsengan Sungai Ambrol

Uncategorized526 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Menggelar jaringan aspirasi masyarakat merupakan rangkaian kegiatan reses yang wajib dilakukan anggota dewan sebagai wakil rakyat.

Abdul Ghoni Muhklas Ni’am Anggota Komisi C DPRD Surabaya dalam masa resesnya mengaku menemukan keluhan yang sama di banyak titik yang ia datangi.

Akan Tetapi Saat menyerap Aspirasi Warga Kalijudan RW 2 kecamatan mulyorejo, Warga Sambat terkait program Pavingisasi yang tak kunjung realisasi Dan ada juga masalah Plengsengan sungai yang rusak minta direvitalisasi.

Apalagi musim hujan wilayah tersebut langganan banjir serta untuk plengsengan sungai kalau tidak segera di perbaiki akan berdampak pada rumah warga yang dekat dengan sungai tersebut.terang martono warga setempat

Baca Juga :  Bersama Walikota Surabaya, Politisi PDIP Surabaya Lepas Kontingen Porseni MI Ke Tulungagung

Hal itu disampaikan dalam reses yang digelar oleh Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya Abdul Ghoni Muhklas Ni’am di Balai Serbaguna Kalijudan Surabaya. Selasa (19/10)

Pelaksanaan proses reses dilakukan secara daring (Vidio confrence) dan fisik (tatap muka), acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk menjawab aspirasi masyarakat tersebut, Abdul Ghoni menyampaikan Usulan – usulan yang masuk dalam aspirasi hari ini, Akan  segera koordinasikan dengan dinas terkait untuk segera mengeksekusi aspirasi dari Warga.

Kebetulan Untuk usulan Program Pavingisasi dan Plengsengan Sungai adalah Dinasnya mitra Kerja kami di Komisi C,”Insya Allah Akan kami kordinasikan dan kita kawal agar segera Realisasi.pungkasnya (dk/dms)

Baca Juga :  Agar PD Pasar Surya Menjadi BUMD Yang Profit, Buchori Imron : Perlu Di Lelang

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *