oleh

Reses Pertama,Camelia Habiba disambati Warga Ampel Minta Di Bangunkan Puskesmas

Diagram Kota Surabaya – Para anggota DPRD Kota Surabaya tengah menjalani reses. Biasanya, para wakil rakyat itupun turun ke dapil masing-masing untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat.

Kali ini,Wakil Ketua Komisi A Camelia Habiba melaksanakan Masa Reses sidang ke 3 tahun Anggaran 2021 dalam titik pertama dengan 17 ketua Rw di wilayah kelurahan Ampel Kecamatan Semampir.(15/10/21)

Dalam resesnya beberapa pengurus Rw Se Kelurahan Ampel yang hadir mengusulkan(sambat) diberikan Puskemas pembantu(Pustu) Sehingga pelayanan Kesehatan masyarakat kurang Maksimal.

Sementara itu Pak Mahfud sebagai ketua LPMK kelurahan ampel menyampaikan terkait bangunan Eks Kantor kelurahan yang sekarang dibangun Taman.

” Mohon ada pengawasan ekstra, karena taman tersebut saat ini menjadi tempat maksiat, tempat Mesum dan mabuk-mabukan oleh oknum pemuda-pemudi yang sebagian besar bukan warga Ampel,” katanya.

Baca Juga  DPRD Surabaya Desak Pemkot Cabut Ijin Rumah Usaha Kedinding

” Kita meminta, Dewan memperjuangkan bisa dibangun Puskesmas di lahan tersebut. Dari pada seperti sekarang, banyak Mudhoratnya,” tambahnya.

Menyikapi hal ini,Camelia habiba merespon positif terkait usulan warga masyarakat itu,karena Puskesmas Pembantu (Pustu)itu memang sangat di butuhkan untuk dalam keadaan darurat.

Habiba berjanji akan mengawal Aspirasi Masyarakat Kelurahan Ampel dan Meminta Pemerintah Kota untuk Pemerataan Pembangunan tersebut Agar segera bisa di realisasikan.pungkasnya(dk/red-dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.