Reses Perdana Bersama Fatayat NU se-Kecamatan Bulak, Armuji Mengapresiasi kinerja Abdul Ghoni

Uncategorized1109 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Anggota komisi C DPRD Surabaya Abdul Ghoni Muhklas Ni’am lakukan penjaringan aspirasi masyarakat dengan PAC Fatayat NU kecamatan bulak yang dilakukan di balai RW l kecamatan bulak Surabaya. (18/10/2021)

Pelaksanaan proses reses dilakukan secara daring (Vidio confrence) dan fisik (tatap muka), acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut, Abdul Ghoni menyodorkan hasil kinerjanya selama menjadi anggota DPRD kota Surabaya kepada peserta reses, untuk memotivasi masyarakat agar berani meluruskan kebijakan pemerintah kota Surabaya.

“Saya menampilkan video yang didalamnya berisi kinerja saya selama menjadi anggota dewan, hal ini saya lakukan untuk memotivasi masyarakat agar berani meluruskan kebijakan pemkot Surabaya” ujar sekertaris fraksi PDIP DPRD kota Surabaya

Baca Juga :  Pilkada Surabaya, Eri-Armuji Fix Kantongi Surat Tugas dari Demokrat

Selain itu, anggota DPRD tersebut meminta kepada ketua PCNU Surabaya agar Fatayat NU untuk bisa mendongkrak masyarakat supaya lebih berani dalam mengkritik kebijakan.

“Saya meminta kepada cak Muhibbin agar Fatayat NU bisa berjalan ke tengah yang selama ini masih minggir” tambah Abdul Ghoni

Disela-sela waktu reses, Abdul Ghoni menerima keluhan dan usulan masyarakat untuk bisa mengevaluasi kinerjanya selama menjadi anggota DPRD yang langsung diberikan solusi.

“Saya juga menerima keluhan dan usulan warga, akan saya tampung dan berikan solusi” tukas Abdul Ghoni

Armuji,Wakil Walikota Surabaya Saat menghadiri Reses secara Virtual Zoom.

Untuk diketahui, Wakil walikota Surabaya menghadiri acara tersebut dengan vidio conference, dia mengapresiasi Abdul Ghoni yang telah melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD.

Baca Juga :  Pilkada Surabaya, Eri-Armuji Fix Kantongi Surat Tugas dari Demokrat

“Selaku Wawali saya mengapresiasi kepada Abdul Ghoni telah melakukan pertanggung jawaban kepada masyarakat yang sebagai anggota DPRD” ungkap Armuji(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *