oleh

MWC NU Dan Banom Kecamatan Bulak Resmi Dilantik

Diagram Kota Surabaya – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) dan Badan Otonom(Banom) kecamatan Bulak masa jabatan periode 2021 – 2025. Para pengurus baru dilantik oleh Pengurus Cabang (PCNU) Surabaya, hari Minggu (03/10/21) di Aula SAS Resto, Mulyosari.

Pelantikan dihadiri oleh PCNU Surabaya, serta jamaah NU dan Banom NU, Seperti Gp Ansor, Muslimat, IPNU, IPPNU di acara tersebut.

Ketua panitia Mohamad Saichu, mengatakan, Kita kemarin itu Rencananya tanggal 30 juni karena sesuatu hal rekan-rekan yang masih kuliah dari IPNU dan IPPNU ada ujian maka acara pelantikan ditunda tanggal 4, kita tidak tahu ternyata tanggal 4 itu ada peraturan negara bahwa ada PPKM darurat Jawa dan Bali.

Baca Juga  Peringati Hari Anak Nasional 2022, PC Fatayat NU Ajak Membangun Komunikasi Segitiga Piramida Di Sekolah

“Dari situ maka kita semua dari panitia termasuk ketua MWC bahwa jangan sampai NU melanggar aturan Negara dari situ H min 1 baru kita putuskan untuk menunda acara pelantikan sampai waktu tidak di tentukan,”terang Saichu.

Alhamdulillah saat ini PPKM sudah level 1 dan Resto sudah bisa menerima tamu kami mengadakan pelantikan.

“Yang dilantik ada tiga Organisasi satu MWCNU terus Fatayat, IPNU dan IPPNU Sebenarnya Ansor mau ikut karena ada kendala teknis akhirnya tidak bisa mengikuti pelantikan ini,” jelasnya.

Harapannya setelah ini semuanya dapat bangkit untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing, harapnya.

Sementara itu Ketua Rois Suryah, KH. Achmad Syafi’i, di tempat yang sama mengatakan, Alhamdulillah Pelaksanaan pelantikan pada hari ini kita selesaikan pelaksanaan dengan baik dan rapi semuanya bisa mengikuti dan hadir.

Baca Juga  Margaret Aliyatul Maimunah Terpilih Pimpin Ketua PP Fatayat NU, Ini Harapan PC Fatayat NU Surabaya !!

“Alhamdulillah dari PCNU Surabaya,Tanfidziah dari Suryiah Alhamdulillah juga bisa hadir untuk melantik kita semua dari MWC dan seluruh BANOM,” tutur KH. Achmad.

Mudah – mudahan semuanya dapat berkah dukungan dan diberi kelancaran oleh Allah SWT dalam mengemban tugas kedepan selama periode 2021 – 2025.

“Misi – misinya Insya Allah nanti kita akan mengadakan Raker untuk kerja kedepan bisa merampungkan semuanya dan tugas utamanya sesuai dengan apa yang telah diikrarkan bersama-sama tadi bisa terlaksana dengan lancar dan baik,” imbuhnya.

Ketua Tanfidiyah, Drs. KH. Mahalli menambahkan, Kita akan mempererat dan memperkokoh anggota MWC dan seluruh anggota NU sehingga bisa di pertanggung jawabkan keselamatan dunia Akhirat.pungkasnya.(dk/red-dms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.