Kunker NTT, Jokowi Resmikan Penataan Sejumlah Infrastruktur

Uncategorized709 Dilihat

Diagram Kota Jakarta – Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden bersama rombongan terbatas lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.35 WIB.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) guna melakukan kunjungan kerja, pada Kamis (14/10/2021).

Setibanya di Bandar Udara Internasional Komodo, Provinsi NTT, Presiden akan menuju Kabupaten Manggarai Barat untuk meresmikan penggabungan Pelindo dan Terminal Multipurpose Wae Kelambu Pelabuhan Labuan Bajo.

Setelah itu, Presiden akan menuju Puncak Waringin, Kabupaten Manggarai Barat, untuk meresmikan penataan Kawasan Pucak Waringin, penataan Kawasan Goa Batu Cermin, dan peningkatan delapan ruas jalan di Labuan Bajo.

Pada sore harinya, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan akan menuju Bandar Udara Internasional Komodo, untuk lepas landas kembali ke Jakarta.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju ke Provinsi NTT.(dk/red-humas)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *