oleh

HSN,DKC Garda Bangsa Gelar Workshop Models dan Kenalkan Gus Muhaimin

Diagram Kota Surabaya – Setelah beberapa hari kemarin DKC Garda Bangsa melakukan kegiatan bansos dengan membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu.

Kali ini,melaksanakan “Workshop Models” dengan menghadirkan dua narasumber yaitu mantan Model yang Juga Anggota DPR-RI PKB Arzety Bilbina dan Ketua Garda Bangsa Surabaya Mahfudz,

Acara yang juga dihadiri Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf Serta Puluhan wanita model di Hotel Ciputra World Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.Minggu 24 oktober 2021

Ditemui para pewarta di sela acara, Sekretaris Komisi B DPRD surabaya mengatakan, hari ini, Garda Bangsa Surabaya menyapa millenial dengan menggelar acara workshop models. Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN).

“Seperti yang telah diketahui bahwa Garda Bangsa merupakan organisasi sayap PKB yang bergerak di segmen Pemuda. Maka, Garda Bangsa ini mencoba menyapa teman-teman millenial atau santri Urban dengan berkegiatan workshop model ini,” ujar Mahfud (24/10/2021).

Baca Juga  DPRD Surabaya Desak Pemkot Optimalkan Pelayanan Lontong Kupang

Selain menyapa, ungkap Mahfudz, Garda Bangsa Kota Surabaya yang dipimpinnya juga mengenalkan Gus Muhaimin kepada Santri Urban (millenial) dengan memasang gambar Ketum PKB itu di salah satu sudut ruangan.

“Kenapa disini (workshop models) ada fotonya Gus Muhaimin. Kami ingin memperkenalkan ke para millenial atau santri urban ini, bahwa ada calon pemimpin di Indonesia, namanya Gus Muhaimin,” jelasnya.

Selanjutnya tukas Mahfudz, Garda Bangsa hanya memiliki wewenang untuk mengenalkan calon pemimpin ke kelompok masyarakat, yakni para model. “Biarkan saja mereka yang memilih,” ulasnya.

Makanya hari ini jelasnya, panitia pelenggara meminta seluruh peserta untuk berpose di depan foto booth yang bergambar Gus Muhaimin. Dari situ, panitia ingin melihat respon masyarakat.

Baca Juga  Pimpinan DPRD Dapati Keluhan Ribuan Tenaga Pendidik TPQ Uang Jaspel Tak Cair

“Makanya Kami (Garda Bangsa) meminta seluruh peserta (models) untuk foto di depan gambar Gus Muhaimin. Selanjutnya mereka kami minta untuk mengcaption harapan Gus Muhaimin di 2024,” ujarnya.

Dari caption itu lanjut Mahfudz, foto model yang paling banyak mendapat respon dari masyarakat akan mendapat hadiah dari panitia penyelengara.

“Foto yang paling banyak mendapat like dari teman-temannya atau masyarakat, akan kita kasih doorprize,” jelasnya bernada bangga.

Mahfudz menambahkan, selain Garda Bangsa ingin mengenalkan Gus Muhaimin ke millenial. Garda Bangsa juga ingin mengenalkan PKB. “Tidak melulu itu ya, tapi kita juga mengenalkan PKB ke Millenial,” pungkasnya

Sementara itu Arzety Bilbina mengapresiasi Garda bangsa surabaya sangat luar biasa bisa merangkul milenial-milenial surabaya dengan mengadakan kegiatan ini.ucapnya seusai kegiatan saat ditemui diagramkota.com

Baca Juga  Hari Santri,DKC Garda Bangsa Surabaya Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Dimana hari ini DKC Garda Bangsa mengadakan Acara Workshop models ini.

Arzety berharap kedepan bisa untuk berkesempatan mendapatkan banyak model bertalenta,wadahnya juga dimiliki semua ini untuk kemajuan kota surabaya,kami juga wakil Rakyat berangkat dari surabaya.

Terakhir Kami kembali berharap sukses terus untuk Garda bangsa surabaya.pungkas Anggota DPR-RI Fraksi PKB Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo(dk/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.