Gelar Reses, Kelompok Nelayan Tangguh Apresiasi Kerja Keras Abdul Ghoni

Uncategorized973 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am sebagai Wakil Rakyat penuhi tanggung jawab untuk menerima aspirasi masyarakat, yang digelar di Kelurahan Tambak Wedi kota Surabaya. (22/10/2021)

Abdul Ghoni menjelaskan kepada warga sekitar bahwa laut ini harus dilestarikan dengan baik karena laut merupakan sumber kehidupan bagi masyarakat, dan menolak keras adanya reklamasi yang berdampak ekosistem laut.

“Lingkungan pantai dan laut harus ditata dengan baik dan rapi dikarenakan Laut ini merupakan ladang kehidupan dan ladang rezeki bagi masyarakat sekitar. Makanya, Saya disini menolak keras adanya reklamasi, reklamasi itu merusak ekosistem laut” ujar Abdul Ghoni

Selain itu,Politisi PDI Perjuangan ini meminta warga untuk membangun kesadaran kolektif yaitu melakukan dan menjaga lingkungan sekitar.

“Saya meminta kepada warga sekitar untuk menjaga lingkungan sekitar. seperti sungai, bibir pantai dan lain-lain, Warga harus ada kesadaran kolektif”

Diakhir Sambutanya,Abdul Ghoni sedikit memberikan kata mutiara bagi nelayan dan warga sekitar. “Cintai laut ini secara ikhlas maka Rahmat dari Tuhan akan turun” cetus Anggota Komisi C DPRD Surabaya

Kendati demikian, Ketua kelompok nelayan tangguh Surabaya Utara Warsito mengapresiasi kerja keras Abdul ghoni selama menjadi Anggota DPRD kota Surabaya.

“Saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerja keras yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan nelayan selama ini” pungkas Warsito(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *