Gelar Rakor Tindaklanjut Sidak Pasar Jambangan , Wawali Armuji : Akan Menindak Tegas Penjual Tidak Aktif

Uncategorized1229 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Menindaklanjuti Hasil sidak Pasar Jambangan Oleh Wakil Walikota Surabaya Armuji , Gelar Rapat Koordinasi pada Senin (25/10) di Balaikota Surabaya.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut dihadiri Perwakilan Kecamatan Jambangan , Dinas Koperasi dan UMKM serta Dinas Informasi dan Komunikasi yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Armuji.

” Dari hasil temuan saya , banyak stand yang tutup tapi ada pemiliknya. Saya minta di inventarisir dan tindak tegas kalau mereka tidak niat berjualan” , Kata Cak Ji dengan Nada Tinggi

Dirinya menyebutkan bahwa Pasar yang dibangun dengan APBD tersebut harus menjadi sentrum perekonomian di Wilayah sekitar serta memberikan dampak bagi masyarakat.

” Kalau sepi namanya bukan pasar , kemarin sudah di pasang Wifi dan nanti harus ditambah sehingga semua pedagang bisa menjangkau” , Tegas Wawali Armuji

Baca Juga :  Pemerintah Akhirnya Mencabut Pembatasan Barang Bawaan PMI dari Luar Negeri

Ia juga menegaskan agar pedagang Pasar Karah bisa di masukkan ke stand – stand yang tersedia di Pasar Jambangan setelah di lakukan relokasi serta inventarisasi pedagang.

” Saya tunggu progresnya hingga Minggu depan , Karena saya mendapatkan informasi banyak pedagang yang sebenarnya ingin berjualan disitu namun pasar sudah penuh” , imbuh Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya dua periode tersebut.

Perlu di ketahui,Hasil Rapat Koordinasi tersebut Pihak Kecamatan Jambangan dan Dinas Koperasi dan UMKM akan menggelar pertemuan bersama pedagang pada Rabu (27/10) untuk mendata ulang pedagang yang aktif. Terkait dengan WiFi Dinas informasi dan Komunikasi akan mensurvei serta menambah jangkauan WiFi(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *