Fraksi PDIP Apresiasi Atlet Akuatik Asal Surabaya Dengan Sabet 3 Medali Emas

Uncategorized536 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Abdul Ghoni Mukhlis ni’am yang mewakili Fraksi PDIP DPRD Surabaya apresiasi Gladies Lariesa Garina atlet yang masih duduk dibangku SMP asal Surabaya yang berhasil menyabet 3 medali emas dari cabor akuatik.

Abdul Ghoni mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi atas kemenangan yang diraih gladies lariesa telah membawa pulang medali emas untuk kontingen Jawa timur.

“Saya mengucapkan selamat dan Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk gladies yang telah membawa medali emas untuk kontingen Jawa timur ” ujar Sekretaris Fraksi PDIP surabaya

Lanjut, Abdul Ghoni mengatakan prestasi yang diraih gladies menjadi rasa kebanggaan tersendiri bagi warga Surabaya.

“Kemenangan yang diraih gladies membuat rasa bangga warga jawa timur terutama bagi warga Surabaya” imbuh Ghoni

Baca Juga :  Kasus Sengketa Lahan di Kelurahan Pacar Kembang Belum Temukan Solusi

Selain itu, siswi SMP ini bisa menjadi contoh bagi atlet yang lain yang bisa membawa tiga medali emas, meskipun usia dia masih belia.

“Ini merupakan contoh untuk atlet yang lain, dia masih belia bisa membawa pulang emas memang prestasi yang sangat luar biasa”

Kendati demikian, Abdul Ghoni bakal dorong pemerintah kota Surabaya untuk bisa mensupport dan memberi bonus kepada wanita yang berprestasi tersebut.

“Saya akan dorong Pemkot supaya bisa memberikan support dan bonus untuk gladies” pungkas Wakil ketua bidang pemuda, olahraga seni dan budaya DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya(dk/red-dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *