Dalam Latihan Pemain Persebaya , Wakil Walikota Armuji katakan JANCUK

Olah Raga1143 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Persebaya Surabaya takluk 2-3 dari PSIS Semarang 2-3 pada pekan keenam Liga 1 2021-2022. Selepas laga, Aji Santoso menoroti pemanggilan empat pemain intinya yang membela Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Bajul Ijo -julukan Persebaya- harus kehilangan empat pemainnya yang dipanggil Shin Tae Yong untuk menjalani kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand. Keempat pemain itu absen saat kekalahan dari PSIS.

Keempat pemain tersebut adalah gelandang, Ricky Kambuaya, bek Rachmat Irianto, kiper Ernando Ari Sutaryadi dan bek Rizky Ridho. Aji menyoroti pemanggilan keempatnya yang membikin kekuatan Bajul Ijo berkurang.

Dalam latihan rutin Pemain Persebaya yang digelar di Gelora 10 November Tambaksari Wakil Walikota Surabaya Armuji menyempatkan hadir untuk memberikan semangat kepada para pemain Klub Kebanggaan Kota Surabaya tersebut.

Selain itu juga tampak Pelatih Aji Santoso , Bedjo Sugiantoro dan Uston Nawawi memberikan arahan dalam latihan ketat tersebut.

” Saya melihat dan banyak mendapatkan masukan dari banyak warga , yang terpenting kalian harus semangat dan bermain Optimal . Lek perlu sampai Ngosek” , kata Cak Ji

Dirinya juga menghimbau agar pemain Persebaya bisa menjadi Pemain yang JANCUK . Bukan umpatan tetapi akronim dari Jantan Cerdas Ulet Kreatif dalam menghadapi lawan tanding.

” Saya juga berjuang agar stadion gelora 10 November Tambaksari bisa menjadi Homebase Persebaya” , imbuhnya(dk/red-dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *