oleh

CFD di Surabaya Segera Dibuka, Ketua Fraksi Golkar : Harus Tetap Ada Pengawasan Prokes Ketat

Diagram Kota Surabaya – Pemkot Surabaya akan membuka kembali kegiatan Car Free Day (CFD) mulai akhir pekan depan.

Menanggapi ini, Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya Arif Fathoni, meminta kepada eksekutif agar tidak lengah. Kontrol pengawasan harus diberlakukan dengan ketat.

“Di samping pemerintah kota menyediakan scan barcode peduli lindungi, juga harus menyiapkan tempat cuci tangan, dan menerjunkan satgas untuk melakukan pengawasan dengan ketat,” katanya, Jumat (29/10/2021).

“Sehingga masyarakat bisa menikmati udara segar dengan fasilitas kebersihan yang memadai,” imbuh Anggota Komisi A DPRD Surabaya ini.

Kendati kegiatan CFD yang akan dibuka pada 7 November mendatang di Jalan Kembang Jepun ini, Arif Fathoni jauh hari berpesan kepada masyarakat agar tak putus dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga  Walikota Eri Cahyadi Minta Jajaran ASN Aktif Turun Ke Masyarakat

“Masyarakat yang hadir nanti harus dengan kesadaran tinggi. Artinya masker jangan sampai lepas,” pesan wakil rakyat yang akrab disapa Thoni ini.

Berangkat dari CFD Kembang Jepun, Thoni, yang tuntas merilis buku biografi bertajuk ‘Arif Fathoni SH: Dua Tahun Bersama Rakyat’ ini berharap kegiatan CFD dapat berjalan dengan lancar. Sehingga pemkot ke depan bisa menginisiasi seluruh taman di Kota Pahlawan dibuka untuk umum.

“Dengan demikian para pedagang yang biasa berjualan di taman-taman maupun pada saat CFD terbantukan. Pemulihan ekonomi ini memang menjadi fokus yang terus kita dorong di tahun-tahun mendatang,” pungkasnya.(dk/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.