Abdul Ghoni Minta Pemkot Wajib Fasilitasi Para Gamers Esports

Uncategorized654 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – North Tourney Cup(NTC) menggelar Offline Tournament mobile legend bang-bang yang di ikuti puluhan Gamers surabaya dengan penerapan Protokol kesehatan,bertempat di kedai Pucung Jl. Kenjeran no. 549 Surabaya, tournament ini akan berlangsung selama 2 hari, pada 9-10 Oktober 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam upaya memfasilitasi pergaulan positif sekaligus melatih intelegency para milenial kota Surabaya.

Selaku ketua panitia Yosef Aji menyatakan bahwa lomba ini adalah yang perdana diadakan oleh NTC dan kedepan akan dibuat secara rutin setiap bulan.

NTC Offline Tournament ini memperebutkan hadiah total senilai lebih dari Rp 1,2 juta untuk tiga tim terbaik. Juara ke-1 akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 550rb + e-certificate, kemudian juara ke-2 Rp 350rb + e-certificate, dan juara ke-3 Rp 250rb + e-certificate juga ada hadiah untuk tim terbaik sebesar 50rb. Kegiatan ini gratis alias tidak dipungut biaya.

Baca Juga :  Peduli Linkungan, Dewan bersama Kelompok Nelayan Bersih-Bersih Pantai

Sementara itu Hadir sebagai pembuka acara, Anggota DPRD Surabaya Komisi C Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah memfasilitasi anak-anak muda dalam mengembangkan kreatifitasnya.

“Esports membawa banyak dampak dan sisi positif yang luar biasa dan perlu difasilitasi, ” Akunya.

Ghoni menyatakan, kehadirannya adalah sebuah bentuk dukungan dalam pengembangan olahraga asah otak ini.

” Saya berharap, kegiatan ini akan terus dikembangkan karena saat ini sudah diakui menjadi salah satu Cabor (Cabang Olahraga, red) di Indonesia, ” Katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap kompetisi semacam ini bisa difasilitasi oleh pemerintah kota Surabaya.

” Kalau sudah terfasilitasi oleh Pemkot, paling tidak bakat-bakat anak muda ini bisa tersalurkan dengan baik dan benar, ” Terang anggota DPRD muda ini.

Baca Juga :  Bersama Walikota Surabaya, Politisi PDIP Surabaya Lepas Kontingen Porseni MI Ke Tulungagung

Di akhir, Ia menghimbau agar dalam masa pandemi ini, para gamers tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan, sehingga dalam pengembangan bakatnya tetap dalam kondisi yang sehat.(dk/red-dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *