Abdul Ghoni Edukasi Pentingnya Pengelolaan DANKEL Pada Warga Kelurahan Kenjeran

Uncategorized646 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am secara terus menerus memantau dan membantu kesulitan masyarakat.

Dalam pertemuan reses Kali ini, dirinya memberikan edukasi dana kelurahan kepada beberapa elemen masyarakat di kelurahan Kenjeran kota Surabaya.Sabtu (23/10/2021)

Hal ini, Abdul Ghoni berkeinginan di tahun yang akan datang supaya dana kelurahan bisa terealisasikan secara penuh kepada warga di setiap kelurahan.

“Saya disini menginginkan agar dana kelurahan bisa terealisasikan dengan maksimal” ujar Abdul Ghoni

Lebih Lanjut, Politisi Muda PDIP Surabaya ini mengungkapkan, ketika nantinya dana kelurahan sudah turun dapat merealisasikan Perwali tentang pemberdayaan masyarakat di masing-masing kelurahan.

“Kalau sudah dapat dana kelurahan, untuk menggunakan anggaran tersebut sesuai  perwali 68/2019 terkait pemberdayaan masyarakat di kelurahan,” ungkap Anggota Komisi C DPRD Surabaya

Baca Juga :  Intensitas Hujan Tinggi, DPRD Surabaya Usulkan Alat Teknologi Atasi Banjir

Kendati demikian, Menurut Ghoni, warga di wilayah sekitar pesisir pantai bisa membuat destinasi wisata supaya wilayah tersebut bisa menjadi sorotan bagi warga Surabaya dan memajukan perekonomian warga.

“Seperti dibangun pusat pelelangan ikan dan kampung nelayan, ini akan menjadi menarik” pungkas Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Surabaya(dk/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *