Tinjau PTM di Dua Sekolah dengan bersepeda , Wawali Armuji terima Buku Karya siswa SMPN 6

Uncategorized645 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Pembelajaran Tatap Muka terbatas yang dilakukan oleh Sejumlah Sekolah di Kota Surabaya sejak Senin , 6 September 2021 secara bertahap. Prosesnya juga akan selalu di evaluasi oleh Pemerintah Kota Surabaya secara berkala.

Wakil Walikota Surabaya Armuji bersepeda meninjau pelaksanaan PTM Terbatas di SMPN 19 dan SMPN 6 Surabaya. Berangkat dari rumahnya ia mendatangi SMPN 19 terlebih dahulu.

Mendatangi salah satu kelas yang melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar dirinya menghimbau agar para pelajar secara disiplin menerapkan Protokol kesehatan. Disela – sela pertemuan itu Armuji juga memberikan sejumlah pertanyaan kepada siswa yang hadir.selasa (21/9)

” Siapa yang tahu Nama Lengkap Presiden ke – 5 Republik Indonesia ?, Yang bisa menjawab saya beri Hadiah Sepeda ” , Ujar Cak Ji

Dari empat orang siswa yang berusaha menjawab , akhirnya berhasil dijawab oleh Muhammad Ardhi Dwi firmansyah yang merupakan siswa kelas 7 SMPN 19 tersebut.

” Ibu Megawati Soekarnoputri Presiden ke – 5 Republik Indonesia ” , kata Ardhi Sapaannya

Setelah berkeliling dan membagikan Masker kepada Sejumlah siswa , Armuji bersepeda melanjutkan tinjauannya ke SMPN 6 Surabaya yang ada di jalan Jawa. Tiba disana ia disambut Kepala Sekolah serta Pengajar untuk berkeliling meninjau PTM Terbatas.

” Anak – Anak senang tidak bisa sekolah Tatap muka ? , Sebagai generasi milenial kalian harus tetap semangat dan dituntut bisa berkolaborasi dengan Teknologi ” , Pungkas Armuji

Disamping itu , Dirinya juga menyapa siswa yang mengikuti pembelajaran secara Daring dan memberikan himbauan agar bisa optimal menyerap ilmu yang disampaikan oleh Bapak Ibu Guru.

Setelahnya Wawali Armuji diberi buku hasil karya Komunitas Penulis siswa SMPN 6 Surabaya yang berjudul “Liburan ditengah pandemi” dan “Liburanku menghadapi Corona”

Sekedar informasi, menurut data laman lawancovid-19 Surabaya, tertanggal 20 September 2021 total angka kesembuhan di Kota Surabaya meningkat mencapai 63,607 warga atau 95,9 Persen.(dk/red-dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *