oleh

Tinjau PTM di Dua Sekolah dengan bersepeda , Wawali Armuji terima Buku Karya siswa SMPN 6

Diagram Kota Surabaya – Pembelajaran Tatap Muka terbatas yang dilakukan oleh Sejumlah Sekolah di Kota Surabaya sejak Senin , 6 September 2021 secara bertahap. Prosesnya juga akan selalu di evaluasi oleh Pemerintah Kota Surabaya secara berkala.

Wakil Walikota Surabaya Armuji bersepeda meninjau pelaksanaan PTM Terbatas di SMPN 19 dan SMPN 6 Surabaya. Berangkat dari rumahnya ia mendatangi SMPN 19 terlebih dahulu.

Mendatangi salah satu kelas yang melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar dirinya menghimbau agar para pelajar secara disiplin menerapkan Protokol kesehatan. Disela – sela pertemuan itu Armuji juga memberikan sejumlah pertanyaan kepada siswa yang hadir.selasa (21/9)

” Siapa yang tahu Nama Lengkap Presiden ke – 5 Republik Indonesia ?, Yang bisa menjawab saya beri Hadiah Sepeda ” , Ujar Cak Ji

Baca Juga  Cegah Penularan Hepatitis Akut, Pemkot Surabaya Gelar Sosialisasi ke Sekolah hingga Ponpes

Dari empat orang siswa yang berusaha menjawab , akhirnya berhasil dijawab oleh Muhammad Ardhi Dwi firmansyah yang merupakan siswa kelas 7 SMPN 19 tersebut.

” Ibu Megawati Soekarnoputri Presiden ke – 5 Republik Indonesia ” , kata Ardhi Sapaannya

Setelah berkeliling dan membagikan Masker kepada Sejumlah siswa , Armuji bersepeda melanjutkan tinjauannya ke SMPN 6 Surabaya yang ada di jalan Jawa. Tiba disana ia disambut Kepala Sekolah serta Pengajar untuk berkeliling meninjau PTM Terbatas.

” Anak – Anak senang tidak bisa sekolah Tatap muka ? , Sebagai generasi milenial kalian harus tetap semangat dan dituntut bisa berkolaborasi dengan Teknologi ” , Pungkas Armuji

Disamping itu , Dirinya juga menyapa siswa yang mengikuti pembelajaran secara Daring dan memberikan himbauan agar bisa optimal menyerap ilmu yang disampaikan oleh Bapak Ibu Guru.

Baca Juga  Ada 9 Kepala OPD, 30 lurah, 2 Camat Kosong, Reni Astuti Mendesak Agar Segera Diisi

Setelahnya Wawali Armuji diberi buku hasil karya Komunitas Penulis siswa SMPN 6 Surabaya yang berjudul “Liburan ditengah pandemi” dan “Liburanku menghadapi Corona”

Sekedar informasi, menurut data laman lawancovid-19 Surabaya, tertanggal 20 September 2021 total angka kesembuhan di Kota Surabaya meningkat mencapai 63,607 warga atau 95,9 Persen.(dk/red-dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.