oleh

Tinjau Kesiapan PTM, Dewan Disambati MBR Dan Mitra Warga Yang Tidak Cair

Diagram Kota Surabaya – Wakil ketua komisi A DPRD Surabaya, Camelia Habiba berkesempatan mengunjungi Sekolah dasar (SD) AL ikhlas dan SMP PGRI 6 di wilayah Kelurahan Wonoksumo Kec. Semampir.

” Saya ingin memastikan terutama kesiapan sekolah swasta. Bukan hanya pada pihak sekolah tapi juga keterlibatan wali murid dalam pembentukan Gugus Tugas Covid, ” Terangnya kepada Diagramkota.com, Sabtu 4 September 2021.

Pihak sekolah, menurut Habiba diminta untuk membentuk gugus tugas yang melibatkan Guru, Murid dan Orang Tua guna membangun hubungan segitiga yang solid.

Pada kesempatan itu, Politisi PKB itu juga memastikan ke setiap ruang kelas, apakah sudah sesuai dengan SOP Prokes, termasuk ruang guru , perpustakaan juga ruang penunjang lainnya.

Baca Juga  Camelia Habiba Terima Keluhan Warga Tambaksari Terkait Pelayanan RS.Dr Soetomo

Untuk menunjang Kegiatan PTM,
Habiba juga memberikan bantuan Alat semprot disinfektan sebagai upaya menjaga sekaligus mensterilkan setiap ruangan dari Virus Covid-19.

Disisi lain, ketika bertemu dengan Wali murid, Habiba dihujani keluhan terkait Vaksin.” Lebih dari 60 Persen Wali murid belum divaksin akibat susahnya mencari vaksin dosis 1,” Ungkap Ketua Fatayat NU kota Surabaya.

Selain itu, penyelenggara sekolah mengaku keberatan perihal belum cairnya dana operasional sekolah untuk siswa MBR dan Mitra Warga.

” Kami berat apabila harus menanggung biaya operasional siswa MBR dan Mitra Warga yang 2 tahun ini tidak cair, ” Ungkap salah seorang pendidik yang enggan disebut namanya. (Dk/red/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.