Surabaya Super Team Di Deklarasikan Beberapa Komunitas

Uncategorized587 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Komunitas Surabaya Super Team mendeklarasikan kepengurusan Yang bergerak di bidang sosial dan Kemanusiaan bertempat di Dapoer Mawar jl. Mawar No. 54 Surabaya, Sabtu tanggal 11 September 2021

Acara ini dihadiri sekitar 100 an orang, baik dari anggota SST maupun perwakilan beberapa komunitas di Surabaya. Diantaranya Gusdurian, Rumah Bhineka, Inti Surabaya, Jogoboyo, KPPI, YBIS, Ansor, ASSB (Alumni SMA Surabaya Bersatu) dan KKI (Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia)

Ketua sekaligus Deklarator SST,Erick Komala,SH.,MH. menjelaskan bahwa Surabaya Super Team (SST) merupakan komunitas (perkumpulan) yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan, Dimana komunitas ini terbuka untuk umum dan siapa saja (ormas, komunitas lain bahkan Parpol) tanpa memandang memandang suku,ras agama dan golongan tertentu.

“SST terbentuk atas dasar kesadaran untuk membantu sesama kita, Khususnya warga Surabaya.

Kami juga membuka diri untuk bekerjasama dengan pihak manapun baik dari komunitas, parpol dan yang lainnya yang memang sejalan dengan tujuan dari SST.”  Lanjutnya

Sejauh ini komunitas kami beranggota lebih dari 200 orang yang tersebar d seluruh kecamatan yang ada d Surabaya dan sebelum dideklarasikan SST telah melakukan banyak kegiatan.

Terutama kegiatan sosial yang mana diantaranya menjadi relawan vaksin Polda dan telah memvaksin sebanyak kurang lebih 80.000 orang, membagikan ratusan paket sembako dan ribuan nasi bungkus.pungkasnya(dk/red/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *