oleh

Sebanyak 198 Paket Sembako, Pemkot Mulai Salurkan Ke Warga dan Siswa SD Terdampak Covid – 19 di Kelurahan Sidosermo

Diagram Kota Surabaya – Bentuk kepedulian Pemkot Surabaya dengan memberi Bantuan sembako pada warganya terus digelontorkan melalui Kecamatan dan di Sebar ke kelurahan kelurahan se Surabaya.

Kali ini, melalui Kelurahan Sidosermo Kecamatan Wonocolo, Pemkot Surabaya Menyalurkan kembali Paket Sembako bagi Siswa yang terdampak Covid -19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil ketua DPRD kota Surabaya Laila Mufidah, Camat Wonocolo, Denny Christoper Tupamahu, Etti Nursaadah Lurah Sidosermo, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPMK Sidosermo dan Kasatgas Linmas Kota Surabaya Tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Lurah Sidosermo Etti Nursaadah mengatakan Ini adalah Bantuan dari Pemkot Surabaya berupa paket sembako tahap empat untuk siswa sekolah dasar yang terdampak pandemi Covid -19,” kata Etti .Senin ( 6/9/2021 ).

Baca Juga  BPBD Surabaya Masifkan Sosialisasi CC 112, Nihil Laporan Palsu Selama Libur Lebaran 2022

Menurut Etti, sebanyak 198 paket sembako yang disalurkan pada siswa di wilayahnya ini berupa bahan pangan.”Ada beras, minyak goreng, Indomie dan gula,” ujar perempuan berdarah Sunda.

Diungkapkan perempuan mantan Kasie kesra Kelurahan Rungkut Tengah, bahwa pembagian paket sembako yang digencarkan Pemkot bagi Siswa terdampak Covid -19 tersebut, adalah wujud kepedulian untuk meringankan warga ditengah kondisi pandemi.

” Semoga dengan bantuan pemkot ini dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari -hari ditengah kondisi Pandemi Covid -19,” terang Etti.

Etti berharap, semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang terdampak.Selain itu, percepatan perekonomian kembali normal sehingga warga dapat kembali beraktifitas.

Baca Juga  Pemkot Tertibkan Adminduk, Habiba : Harus Dimulai Dari Lingkungan ASN Surabaya

Dan Alhamdulilah, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu warga dalam kondisi pandemi dan diharapakan perekonomian kembali normal sehingga warga bisa hidup sejahtera,” imbuhnya(dk/red/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.