banner 388x699
banner 388x699
banner 728x90

Rakor Bersama PAC Gubeng, Ajeng Wira Wati Ajak Perempuan dan Milenial Kembangkan Diri di Partai Gerindra

  • Bagikan

Diagram Kota Surabaya – Jelang verifikasi partai politik yang akan dilaksanakan pada Agustus 2022 mendatang, Syarat mutlak untuk kontestasi di Pemilu 2024

Partai Gerindra Surabaya fokus melakukan pengkaderan internal partai dan melakukan validasi ditingkat pimpinan kecamatan yang lazim disebut PAC (Pimpinan Anak Cabang)

banner 700x917

Jadwal hari ini, Minggu 19 September 2021, DPC Gerindra Surabaya memanggil seluruh pengurus dari empat kecamatan, termasuk PAC kecamatan Gubeng, dibawah pimpinan Kamik Sumadi.

Dihadapan belasan pengurus inti PAC Gubeng yang hadirkan karena menyesuaikan disiplin protokol kesehatan, Ketua DPC Gerindra Surabaya, DR. BF Sutadi mengajak para kader untuk membangun niat kembali dalam mewujudkan cita-cita partai Gerindra yakni mewujudkan Indonesia Raya Makmur dan Rakyat Sejahtera.

“Tolong jangan disia-siakan karena ini adalah perjuangan bagi anak cucu kita, ” Ajaknya.

Partai politik adalah kendaraan untuk meraih kekuasaan, karena dalam pemilihan pimpinan, segala sesuatunya ditentukan oleh partai politik.

Dan dengan kekuasaan, Partai Gerindra dapat mengarahkan kepada kondisi yang lebih baik.

” Jadi jangan ada yang meremehkan peran partai, ” Ungkap Sutadi.

Kekuatan partai Gerindra adalah memiliki sosok Prabowo Subianto sebagai satu-satunya Ketua Partai yang paling diharapkan rakyat.

Loyalitas dan kesetiaan para pengurus, kader dan simpatisan yang tidak pernah luntur. Bahkan sebagian belum bisa move on bila dikaitkan dengan Pilpres 2019, ungkap Sutadi.

Partai Gerindra juga kuat di fraksinya, struktur partai hingga ranting, kemudian ditambah kekuatan organisasi sayap PIRA dan PPIR yang siap on call untuk digerakkan.

Pada kesempatan itu pula, Sutadi juga memberikan arahan Terkait dengan pola yang diterapkan di Partai Gerindra untuk meraih kemenangan, salah satunya adalah melipatgandakan jumlah KTA di wilayah masing-masing.

” Dengan bersosialisasi melalui simbol-simbol partai dan didukung dengan sikap dan perbuatan kita yang tulus melayani masyarakat, adalah cara kita mendapat simpati,” tuturnya.

Mantan Birokrat sekaligus dosen di salah satu kampus ini juga memastikan bahwa momen ini sangat baik untuk mewujudkan cita-cita partai Gerindra, Indonesia Raya Makmur dan Rakyat Sejahtera.

Sementara itu, Wakil ketua Komisi D DPRD Surabaya, Ajeng Wira Wati yang turut mendampingi PAC Gubeng menekankan pentingnya suatu kepengurusan dengan 35 persen lebih komposisi perempuan.

Selain itu, dalam kepengurusan Gerindra juga dibutuhkan peningkatan komposisi kaum millenial untuk mengurangi angka golput di setiap pemilu.

” Sampaikan saja jika ada permasalahan di masyarakat, sehingga fraksi bisa turun langsung untuk mengedukasi kepada masyarakat yang pasif terhadap program pemerintah dan bisa melek dalam berpolitik,” ungkap anggota dewan pembina dapil surabaya 1 ini.

Banyak dari Kaum muda yang apatis terhadap politik, Akan tetapi mereka ini generasi yang inovatif dan beridealis.

” Maka dari itu, mari kita ajak sekaligus memberi peluang seluas-luasnya kepada mereka untuk mengembangkan diri di partai Gerindra,” tandas Ajeng. (dk/red/dms)

Share and Enjoy !

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90