oleh

Pemkab Blitar Terima Penghargaan TPID Berprestasi

DIAGRAM KOTA BLITAR KAB – Pemerintah Kabupaten Blitar mendapat kepercayaan sebagai pemenang Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID). Bupati Blitar Rini Syarifah menerima secara langsung penghargaan TPID berprestasi wilayah Jawa-Bali yang diberikan oleh Asisten Deputi Menko Perekonomian didampingi oleh Gubernur Jawa Timur bertempat di Hotel Shangri-la Surabaya, (14/9/2021).

Mak Rini mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah dipercayakan kepada Kabupaten Blitar sebagai pemenang TPID berprestasi. Disebutkan pula bahwa penghargaan yang diperoleh adanya support dan sinergi dari berbagai pihak.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Blitar, saya menyampaikan ungkapan terima kasih atas penghargaan yang dipercayakan kepada kami.Tentu, penghargaan ini adanya sinergi dari semua pihak yakni Pemerintah Provinsi Jawa Timur, anggota Forkopimda, perangkat daerah terkait, perwakilan Bank Indonesia di Kediri, pelaku usaha, BPS, Perum Bulog Divre Tulungagung, beserta teknologi feeder layer dalam pemberian pakan ternak dan pemberian bansos kepada masyarakat Kabupaten Blitar menggunakan komoditas hasil produksi UMKM Kabupaten Blitar,”ungkapnya.

Baca Juga  Mitigasi Bencana, Mak Rini Terima Kunjungan Kepala BMKG

Sementara itu, Mak Rini berharap dengan penghargaan yang diperoleh dapat meningkatkan kegiatan perekonomian untuk terus berprestasi, mendorong pertumbuhan ekonomi ditengah pandemi Covid-19.(dk/red/boy)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.