banner 388x699
banner 388x699
banner 728x90

Peduli Linkungan, Dewan bersama Kelompok Nelayan Bersih-Bersih Pantai

  • Bagikan
Foto : (bajuputih) Anggota DPRD Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am saat membantu bersih pantai bersama Kelompok Nelayan di Pesisir Pantai Kenjeran,Jum'at (17/9/21)

Diagram Kota Surabaya – Bersama Kelompok Nelayan Surabaya Utara Tangguh, Anggota DPRD Surabaya Abdul Ghoni Muhklas Ni’am turun ke lapangan untuk membersihkan sampah disekitar bibir Pantai Nambangan kelurahan Kedung Cowek Kecamatan Bulak Surabaya.Jum’at (17/9/2021)

Kegiatan ini diperuntukkan mengedukasi warga lebih peduli pada lingkungan dan meningkatkan perekonomian serta mewujudkan destinasi objek Wisata Pesisir pantai Kenjeran.

banner 700x917

Disela-sela kegiatan tersebut, Abdul Ghoni mengatakan, kegiatan yang dilakukannya bersama para kelompok nelayan dimaksudkan kepada mereka tentang kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Menurut Ghoni meski tergolong kegiatan kecil namun kegiatan tersebut akan berdampak sangat besar pada perekonomian dan kesejahteraan warga nelayan.

Dengan bersih-bersih pantai, kata Ghoni, artinya kita peduli dengan lingkungan sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi langkah yang baik.jelasnya

Sementara Itu,Ketua kelompok Nelayan yang turut mengikuti kegiatan bersih pantai, Sarmuin mengatakan, kegiatan yang dilakukannya bersama wakil rakyat ini tak lain untuk menjaga kebersihan pantai agar kebersihanya bisa terus terjaga.

Ia juga berharap, Kita tidak membuang sampah di pantai karna dapat mencemari lingkungan dan membahayakan bagi biota laut.

Selama masa pandemi Warga Kelompok Nelayan banyak kegiatan yang dilakukan hanya didalam rumah dan nyaris tidak ada kegiatan diluar.

“Kami juga berterimakasih kepada Bapak Abdul Ghoni yang selalu mendampingi kami, Sehingga mendapatkan manfaat yang sangat baik dan menambah ilmu kami dalam hal melestarikan lingkungan di sekitar kami.ungkapnya

Perlu di ketahui, Dalam kegiatan Bersih pantai yang di ikuti DKRTH,Kelompok Nelayan,dan Di Hadiri Abdul Ghoni Muhklas Ni’am Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Surabaya.(dk/red/dms)

Share and Enjoy !

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90